4 Hal Unik yang Membuat Mie Samyang Menjadi Sebuah Fenomena

4 Hal Unik yang Membuat Mie Samyang Menjadi Sebuah Fenomena – Mie samyang belakangan ini memang menjadi fenomena di Instagram, hampir semua orang berlomba menyampaikan testimoni perihal keistimewaan mie asal Korea ini. Jamaknya pengguna media sosial Instagram membuat masyarakat selalu menjumpai fenomena baru yang diberi label ‘kekinian’. Sebelum ada mie satu ini ada kuliner lain yang menjadi trending topik, seperti pudding ijo lumut, manisan rambutan, dorayaki, dan lain sebagainya yang membuat foto yang di update berjama’ah.

Keunikan Mie Bertajuk Samyang

Sebagai mie instan yang menarik banyak perhatian dan banjir ulasan positif sudah tentu ada daya tarik yang dibawanya. Apalagi makanan yang sempat hits di instagram biasanya bukan makanan biasa dan menawarkan sentuhan berbeda. Baik dari segi tampilan, rasa, dan tentunya cara pembuatan dari makanan tersebut. Menikmati mie satu ini tidak ribet sebab merupakan mie instan goreng, tinggal direbus lalu ditaburi bumbu maka sudah siap disantap tidak perlu beli bahan mentah di pasar.

Mie asal negeri ginseng ini ternyata memiliki beberapa keunikan yang membuatnya sangat menarik sejak awal. Keunikan yang ditawarkan tersebut antara lain:

Mie Instan dengan Bumbu Berlimpah

Pernah kecewa dengan sajian mie instan yang terasa hambar karena kekurangan bumbu? Tentunya pernah sampai muncul keinginan menambahkan bumbu sendiri agar bisa lebih mantap dicecap lidah. Uniknya, mie asal Korea Selatan ini disajikan dengan bumbu berlimpah sampai warna mienya merah pekat dan dijamin sangat sedap memanjakan lidah.

Terdapat Dua Macam Bumbu yang Khas

Ketika kemasan mie samyang dibuka kita akan mendapati dua bungkus bumbu, namun jangan dicampur semuanya. Sebab bumbu dengan kemasan berwarna merah merupakan bumbu utama yang dicampurkan ke mie yang sudah direbus dan di tiriskan airnya. Baru kemudian setelah diaduk merata bumbu kemasan hitam dijadikan bahan taburan. Bahan taburan ini cukup unik sebab berisi irisan nori atau rumput laut dan biji wijen yang meningkatkan kualitas rasanya.

Sensasi Pedas yang Benar-benar Membakar Lidah

Paling unik dari mie satu ini adalah rasa pedasnya yang memang sangat berbeda dibandingkan dengan mie instan lainnya. banyak yang memberikan jempol untuk rasa pedas yang ditawarkan sehingga sangat cocok bagi pecinta kuliner pedas. Pasalnya banyak yang mengaku usai menyantap mie satu ini seperti habis diserang lebah saking pedasnya. Cukup menarik memang namun juga menjadi himbauan bagi yang pencernaannya tidak kuat makanan pedas baiknya tidak mencobanya.

Termasuk Mie Instan Import

Suka makanan import? Maka jangan ragu untuk mencicipi mie instan asal Korea Selatan ini sebab dijamin rasanya beda dengan mie instan lainnya. sebab sebagai mie yang berasal dari negara lain otomatis akan memberikan sensasi rasa dan tekstur yang khas. Mie instan satu ini memiliki mie yang lembut dan kenyal, sehingga meski pedas tetap terasa nyaman saat disantap. Bumbu yang diberikan juga unik, sehingga akan menawarkan pengalaman yang lain daripada yang lain.

Dimana Bisa Membelinya?

Mie satu ini memang sangat terkenal saking terkenalnya membuat banyak penjual menawarkannya dengan banyak promo. Kita bisa mendapatkannya secara online dan tidak hanya di penjual makanan saja namun hampir semua penjual online menyediakannya. Pilihan lain adalah membeli mie samyang ini di swalayan, sebab hampir semua swalayan di Indonesia menyediakan mie asal Korea yang khas dan super pedas ini. bagi yang tertarik mencicipinya, bisa mengecek di swalayan terdekat dan langsung dieksekusi.

One Response to “4 Hal Unik yang Membuat Mie Samyang Menjadi Sebuah Fenomena”
  1. inayah says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *