Zi Cheng

Zi Cheng – Flash Fiction ini dibuat untuk Mbak Fauziah Fachra yang lagi mengadakan Giveaway “First Time in Beijing”. Silakan lihat di SINI

“Selamat datang, Alika.”

“Wah, terima kasih yah, Zi.” Ucap Alika sembari mata berkeliling mengamati sudut demi sudut pemandangan yang dilihatnya dari balik kaca apartemen di lantai 18.

“Ada yang kamu butuhkan? Bilang saja!”

“Hmmm… tidak… tidak…! Ini sudah terlalu cukup buatku.” Alika masih tidak percaya. Kakinya begitu riang berpindah dari satu ruangan ke ruangan lain. Tangannya menyapu seprei tempat tidur perlahan-lahan. Ada kelembutan yang dirasakannya.

“Kamu senang sekali sepertinya.”

“A…a…aku nggak percaya semua ini.”

Dream comes true…

Zi Cheng - Flash Fiction

Seingat Alika, ia hanya berharap bisa melanjutkan kuliah di perguruan tinggi yang ada di Indonesia. Tak pernah ia berani meninggikan level mimpinya untuk melirik kenikmatan kuliah di luar negeri. Rasa sombong ditakutkan mampu mengikis pahala ibadahnya selama ini. Mendapatkan lelaki seperti Zi Cheng, anak dari pengusaha sukses di Beijing, itu sungguh anugerah yang begitu membahagiakan ia dan keluarganya.

“Seharusnya tak seperti ini, Zi. Untuk pertama kalinya dalam hidupku merasa bahagia seperti ini.”

“Kamu berhak mendapatkannya. Perjuanganmu selama ini sudah terbayar. Apartemen ini spesial buat kamu karena menyukai angka 18.”

“Zi, maafkan aku karena merepotkanmu.”

“Tidak ada yang merepotkan untuk istriku tercinta. Istirahat dulu. Nanti malam akan ada pesta kecil buat kamu.”

“Zi…” tangan Alika memeluk Zi Cheng.

Total: 199 words

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2 Responses to “Zi Cheng”
  1. Ila Rizky Nidiana says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *