Zenfone 2 Laser, Smartphone Berkamera Laser Auto Focus Bersaing di Pasar Gadget

Zenfone 2 Laser, Smartphone Berkamera Laser Auto Focus Bersaing di Pasar Gadget – Siapa yang tak kenal dengan ASUS? Salah satu vendor elektronik yang namanya masuk sebagai salah satu top 2 produsen di Indonesia, khususnya notebook. Nah, bebeberapa hari lalu, tepatnya tanggal 19 November 2015, ASUS telah melakukan Zen Festival di Jakarta.

Dalam acara tersebut diperkenalkan produk terobosan terbaru dari ASUS, yaitu smartphone ASUS Zenfone 2 dengan kamera hebat, Laser Auto Focus. Munculnya ide melemparkan produk tersebut sebagai jawaban atas kegundahan para konsumen, khususnya ASUS Lover, yang masih kesulitan menjadikan Zenfone 2 lalu sebagai gadget idaman. Hal ini dikarenakan nominal rupiah yang memang tidak sedikit.

Zenfone 2 Laser kali ini diluncurkan dengan membawa beberapa perubahan performa yang sayang jika dilewatkan. Apalagi kalau bukan ide menyematkan kamera Laser Auto Focus sebagai perangkat terbarunya.

Ada Apa dengan Kamera Laser Auto Focus pada Zenfone 2 Terbaru?

Memiliki smartphone tentu bertujuan untuk menjadikan para user-nya menjadi lebih pintar, bukan? Nah, salah satu yang menjadikan user tampil lebih smart dan percaya diri adalah kemampuan smartphone yang dimiliki. Kemampuan di sini salah satunya adalah menangkap moment yang boleh jadi tak akan terulang kembali. Jika bicara menangkap moment, secara otomatis akan mengarah pada perangkat kamera dari smartphone yang dimiliki.

Kamera dengan megapixel yang besar pun tak akan cukup jika tak mampu menangkap momen dengan cepat. Belum lagi ketika kamera tidak mampu menangkap focus dengan baik, sehingga hasil foto menjadi tidak menarik. Oleh karena itu dibutuhkan kekuatan laser agar proses menangkap momen tersebut menjadi lebih maksimal. Tak perlu khawatir melewatkan momen yang berlangsung sepersekian detik saja di sekitar kita.

PixelMaster Lens Zenfone 2 Laser

PixelMaster Lens

Lengkapnya, pada Zenfone 2 Laser ini disematkan kamera utama beresolusi 13 MP dan lensa f/2.0, sehingga bisa mendapatkan hasil foto/gambar yang resolusinya besar, yaitu 4128×3096 pixel. Teknologi Laser Auto Focus ini juga mampu menentukan fokus dengan cepat (sekitar 0,03 detik saja), baik di jarak dekat maupun jauh, apalagi pada saat kondisi kurang cahaya. Benar-benar sangat pas bagi siapa saja yang mencintai fotografi dengan menggunakan perangkat smartphone. Sudah terbayang bagaimana ASUS PixelMaster Camera juga akan memberikan hasil foto lebih terang meskipun mengambil foto dalam keadaan kondisi cahaya tidak maksimal. Jadi, bukan hanya karena OS Android Lollipop dengan prosesor quad-core hingga octa-core dari Qualcomm saja yang menjadi andalan.

PixelMaster Front Camera

ASUS Luncurkan 3 (Tiga) Varian Zenfone 2 Laser dengan Auto Focus Laser

Lagi-lagi ASUS memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh konsumennya. Zenfone 2 Laser tak hanya diluncurkan dengan satu varian, tetapi tiga. Varian Zenfone 2 Laser dengan casing Gorilla Glass 4 ini semuanya sangat ramah di kantong alias terjangkau. Adapun varian Zenfone 2 Laser tersebut adalah sebagai berikut:

  • Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KL; dibanderol dengan harga Rp. 2.099.000,-/unit
  • Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL; dibanderol dengan harga Rp. 2.699.000,-/unit
  • Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL; dibanderol dengan harga Rp. 3.499.000,-/unit

Perbedaan Ketiga Tipe Zenfone 2 Laser

Dari ketiga tipe Zenfone 2 Laser di atas terdapat perbedaan dimensi yang otomatis berdampak pada weight dan juga display. Untuk Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL juga mendapatkan keisitimewaan yaitu kapasitas penyimpanan data (storage) yang mencapai 32 GB.

5 Alasan Memilihi Zenfone 2 Laser sebagai Partner Hidup

Dari uraian di atas, maka dapat disimpulkan alasan mengapa Zenfone 2 Laser cocok menjadi partner hidup, yaitu:

  1. Harga Terjangkau; meskipun mata uang rupiah masih melemah, Zenfone 2 Laser hadir dengan harga murah tetapi kualitas tidak murahan. Sangat mampu bersaing dengan kompetitornya yang lain.
  2. Teman Selfie; smartphone ini cocok sekali bagi siapa saja yang tidak pernah absen selfie setiap hari. Hasil foto memuaskan.
  3. Casing Anti Gores; Gorilla Glass 4 yang menutupi casing Zenfone 2 Laser melindungi jikalau smartphone terjatuh atau tergores.
  4. Sistem Operasi; OS Android Lollipop dengan prosesor quad-core hingga octa-core saja sudah sangat mumpuni bagi sebuah smartphone
  5. Banyak Varian Warna; tak akan bosan dengan warna monoton saja, bisa memilih warna sesuai dengan selera. Ada Pure Black, Glamour Red, Ceramic White, Hairline Gold, Hairline Silver.

So, let’s make our life better with Zenfone 2 Laser…!

6 Responses to “Zenfone 2 Laser, Smartphone Berkamera Laser Auto Focus Bersaing di Pasar Gadget”
  1. triadicl says:
  2. Lidya says:
  3. Waya Komala says:
  4. MK Kashiyama says:
  5. Opikini says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *