Waspada Demam Berdarah Dengue (DBD) dengan CNI Ester C

Waspada Demam Berdarah Dengue (DBD) dengan CNI Ester CHampir semua orang di dunia akan merasakan takut ketika mendengar salah satu jenis penyakit yang boleh dibilang mematikan ini. Demam Berdarah Dengue atau sering disebut dengan DBD sangat mengkhawatirkan siapa saja. Muda maupun tua. Semuanya tanpa terkecuali. Terlebih lagi jika yang terjangkit adalah masih berusia belia.

Waspada Demam Berdarah Dengue (DBD) dengan CNI Ester C

Sebenarnya tidak perlu khawatir yang berlebihan. Setiap penyakit akan selalu bisa teratasi jika sejak dini mengetahui lebih banyak soal penyakit itu sendiri. Mulai dari karakteristik, gejala, penyebab, cara mengobati bahkan cara untuk mengatasi pun pasti bisa diketahui. Hanya saja terkadang kita terlalu sibuk dengan pekerjaan dan tujuan hidup sehingga hal-hal kecil menjadi terabaikan. Padahal semua penyakit lebih baik dicegah daripada diobati, bukan?

Sebelum menjelaskan bagaimana mencegah Demam Berdarah Dengue (DBD), perlu diketahui lagi tentang gejalanya seperti apa. Sesuai dengan yang umum diketahui sebagai berikut:

  • Demam tinggi
  • Sakit kepala hebat
  • Nyeri di bagian belakang mata, otot, persendian
  • Mual-muntah
  • Kehilangan nafsu makan

Dan untuk mengetahuinya lebih pasti apakah gejala-gejal tersebut memang benar Demam Berdarah, perlu dilakukan uji laboratorium untuk mengetahui jumlah trombosit di dalam darah.

Gejala-gejala Demam Berdarah di atas disebabkan oleh virus dengue yang dibawa oleh nyamuk bernama Aedes aegipty. Ketika tubuh mendapat virus ini lewat gigitan nyamuk, maka secara drastis trombosit akan mengalami penurunan. Proses penurunan drastis karena trombosit yang ada di dalam tubuh mudah pecah bahkan makrofag yang menangkap virus dengue ini dapat memecah trombosit.

Hmm… saya menuliskan soal demam berdarah tetapi ngeri juga ketika mengetahui lebih banyak soal penyakit satu ini. Saya berharap tidak pernah mengalami penyakit seperti ini. Untuk itu, saya harus memperbaiki pola hidup utamanya dalam hal kebersihan rumah dan lingkungan sekitar. Soalnya, nyamuk pembawa virus demam berdarah sangat mudah berkembang biak pada lingkungan yang kotor.

Selain itu, baru-baru ini saya diberitahu oleh teman untuk selalu mengkonsumsi suplemen sebagai penjaga daya tahan tubuh. Oleh karena itu waspada demam berdarah dengue (DBD) dengan CNI Ester C perlu diterapkan. Karena virus dan bakteri penyakit akan mudah masuk ke dalam tubuh yang asupan vitamin C-nya kurang.

Manfaat CNI Ester C

Sebagaimana yang sudah saya tuliskan di atas bahwa untuk menjaga daya tahan tubuh, CNI Ester C bisa menjadi teman setiap hari. Tak hanya itu, elastisitas kulit bisa tetap terjaga. Tubuh pun mendapatkan antioksidan alami karena CNI Ester C ini dibuat dari bahan alami yang sudah sesuai dengan standar.

CNI Ester C Berbeda dari Vitamin C Biasa

Berikut adalah keunggulan CNI Ester C dibandingkan dengan Vitamn C biasa:

  • pH netral sehingga aman untuk lambung
  • mudah dan lebih cepat diserap tubuh
  • memiliki efek anti sariawan
  • kadar oksalat rendah sehingga aman dari batu ginjal
  • kandungan di dalam darah dua kali lebih tinggi
  • kadar dalam leukosit empat kali lebih tinggi

Keunggulan lainnya adalah:

Kelebihan CNI Ester C

Studi klinis menunjukkan level vitamin C dalam darah yang meningkat dalam 24 jam. Kadar vitamin C dalam sel darah putih meningkat pada orang yang mengonsumsi Ester-C ketika dievaluasi 24 jam setelah konsumsi. Adanya metabolit aktif treonat yang kemungkinan menyebabkan kenaikan kadar vitamin C dan mampu bertahan lama di dalam sel. (Combs MA, Vrabilic AS, Moyad MA, Bernal S, Velasquez, Supangan B. Vitamin C Metabolites Enhance Leukocyte Uptake And Half Life: Critical Implications For Immune Enhancement ? 48th Annual Meeting of The American College of Nutrition, 2007.

Selain itu, Ester-C lebih aman bagi orang yang sensitif terhadap lambung jika dibandingkan dengan vitamin C biasa, karena Ester-C tidak asam dan aman bagi lambung. (Gruenwald, J. et al. 2006. Safety and Tolerance of Ester-C compared with regular ascorbic acid. Advances in Therapy. 23(1): Jan-Feb: 171-8.

Jadi, untuk mencegah masuknya virus dan bakteri, tidak akan salah dalam memilih CNI Ester C. Lalu ingin bertahan dengan apa untuk kesehatan tubuhmu yang berharga?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
One Response to “Waspada Demam Berdarah Dengue (DBD) dengan CNI Ester C”
  1. Vicky Laurentina says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *