Varian Notebook Slim Aspire E1 Jadi Partner Kerja dan Nyaman Buat Keluarga

Rutinitas Emak dalam Pekerjaan

Menjadi seorang emak memang bukan pekerjaan mudah. Predikat mulia yang melekat sepanjang usia adalah tanggung jawab yang harus diemban meskipun sejatinya ada amanah dan tanggung jawab lain yang harus senantiasa dipenuhi.

Emak yang Bekerja di dalam Rumah

Jangan pernah mengatakan bahwa seorang emak yang hanya tinggal di rumah itu tidak bekerja. Justru waktu emak bekerja di dalam rumah dimulai sejak mata terbuka dan kemudian terpejam lagi. Selama 24 jam, semua urusan rumah tangga, mulai dari mengurus suami, anak, memasak, mencuci, bersih-bersih rumah, menemani anak belajar sudah sangat menyita waktu. Namun, disitulah letak kebahagiaan sejati seorang perempuan yang telah berpindah status menjadi seorang emak.

Nah, kesibukan tersebut bukan menjadi penghalang bagi emak yang full time bekerja di rumah tak dapat berinteraksi dan mengecap dunia teknologi. Salah satu contoh adalah menjadi seorang mom blogger (emak blogger). Tentu saja membutuhkan media dalam mengaktualisasikan diri di dunia maya melalui blog. Tak sekedar bisa digunakan, namun praktis dan tidak berat untuk dipindahkan dari satu ruangan ke ruangan lain di dalam rumah. Misalnya, dari ruang keluarga ke dapur. Sebab, boleh jadi emak mendapatkan inspirasi dalam hal masak-memasak melalui internet. Tak hanya itu, emak justru bisa memasukkan resep masakan bergizi sehari-hari di blog yang dikelola. Dan masih banyak hal lain yang bisa menjadi bahan untuk sharing. Seperti saya, harus mengurus blog/web bisnis dari rumah dan melakukan optimasi serta promosi produk melalui blog/web.

Emak yang Bekerja di Luar Rumah

Emak yang berprofesi sebagai karyawan di instansi, baik itu milik pemerintah ataupun swasta, tentu juga membutuhkan kemudahan dalam bekerja. Masih mending jika di kantor masih menyediakan fasilitas pekerjaan yang tak hanya bisa digunakan di kantor saja tetapi juga di luar kantor, demi penyelesaian pekerjaan. Belum lagi jika emak yang harus melakukan perjalanan beberapa jam (atau bekerja di luar kota) untuk sampai di kantor. Tentu media dalam menyelesaikan pekerjaan, seperti notebook dengan body slim dan performa handal sangat dibutuhkan agar membuat emak merasa nyaman dalam bekerja.

Partner Kerja Terbaik

Media yang tepat untuk menjadi partner kerja emak, baik di rumah maupun di luar rumah adalah produk Acer, yaitu Slim Aspire E1. Sebagai pendamping dari salah seorang businessman, notebook Slim Aspire E1 saya harapkan menjadi partner kerja terbaik. Apalagi kebutuhan saya dalam promosi produk serta melakukan optimasi bisnis harus terus dilakukan hampir setiap hari. Misalnya saja dalam pembuatan materi presentasi produk ke klien kami, update informasi mengenai produk-produk (baca: design) terbaru di web serta proses pembuatan design. Jika biasanya proses pembuatan design produk kami terhambat karena loading process, sangat diharapkan dengan notebook Slim Aspire E1 membuat kendala tersebut tidak lagi terjadi. Dan juga tetap memudahkan saya nge-blog.

Ragam Notebook Slim Aspire E1

Berikut beberapa ragam notebook slim Aspire E1 yang bisa menjadi bahan referensi:

 

Varian Notebook Slim Aspire E1 Jadi Partner Kerja dan Nyaman Buat Keluarga

Varian Notebook Slim Aspire E1 Jadi Partner Kerja dan Nyaman Buat Keluarga

Varian Notebook Slim Aspire E1 Jadi Partner Kerja dan Nyaman Buat Keluarga

Varian Notebook Slim Aspire E1 Jadi Partner Kerja dan Nyaman Buat Keluarga

Varian Notebook Slim Aspire E1 Jadi Partner Kerja dan Nyaman Buat Keluarga

Varian Notebook Slim Aspire E1 Jadi Partner Kerja dan Nyaman Buat Keluarga

Varian Notebook Slim Aspire E1 Jadi Partner Kerja dan Nyaman Buat Keluarga

Varian Notebook Slim Aspire E1 Jadi Partner Kerja dan Nyaman Buat Keluarga

Varian Notebook Slim Aspire E1 Jadi Partner Kerja dan Nyaman Buat Keluarga

Sumber:http://us.acer.com/ac/en/US/content/models/notebooks/aspiree

Performa Notebook Slim Aspire E1

Mengapa harus notebook Acer Slim Aspire E1? Karena notebook Acer Slim Aspire E1 tak hanya mampu membuat saya dan emak-emak lainnya tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya, tetapi yang paling penting adalah didukung performa Intel® Processor di dalamnya. Sehingga bisa menjawab permasalahan yang telah saya sebutkan sebelumnya.

Varian Notebook Slim Aspire E1 Jadi Partner Kerja dan Nyaman Buat Keluarga

Selain itu, notebook Slim Aspire E1 sangat unggul dalam hal sistem operasi, kapasitas memori, processor chipset, tampilan layar, baterai, penyimpanan data, built-in devices, network, ports, serta penampilan fisik yang sangat mendukung untuk tampil keren saat bekerja (baca: menggunakannya).

Manfaat Notebook Slim Aspire E1

Jadi, sudah sangat dipahami bahwa performa yang dihasilkan dari beragam jenis produk notebook Acer Slim Aspire E1 akan sangat membantu pekerjaan emak dimanapun berada. Baik itu melakukan proses blogging, mengurus web bisnis atau menggunakan notebook sebagai partner kerja di kantor. Daya tahan baterai yang cukup lama, sekitar 4,5 jam, sudah sangat membantu dalam mengoptimalkan waktu di depan notebook Slim Aspire E1 ini.

Aman dan Nyaman Buat Keluarga

Sebagai emak, yang bekerja (di rumah maupun di luar rumah), tentu tidak akan terlepas dari hubungannya dengan seluruh anggota keluarga. Begitupun dengan anggota keluarga lainnya, tentu tidak akan pernah lepas untuk berinteraksi dengan  sosok emak di rumah. Hubungan tersebut juga akan semakin hangat dan tetap terjaga jika diusahakan sebaik mungkin.

Salah satu contoh kecil bagi saya dan suami. Kebetulan kami berdua memiliki kesamaan dalam hal nonton film. Biasanya, suami mencari-cari film terbaru yang akan tayang di bioskop. Tak ayal biaya yang dikeluarkan juga tentu agak sedikit membengkak. Untuk meminimalisir biaya, kami menunggu film terbaru tersebut dalam bentuk kepingan CD yang sudah beredar di luar bioskop dan memutuskan untuk menontonnya bersama di rumah menggunakan PC yang kami miliki.

Andai saja notebook Slim Aspire E1 sudah ditangan, tentu akan semakin menambah keseruan aktivitas tersebut. Sebab, sarana multimedia yang dibenamkan Acer pada produk notebook Slim Aspire E1 sudah bisa membuat kami nyaman. Dan kami juga bisa melakukan aktivitas nonton berdua di dalam kamar karena notebook Slim Aspire E1 tak membutuhkan tenaga banyak untuk mengangkat dan juga bisa diletakkan di atas kasur. Kalau menggunakan PC, tentu harus mengalokasikan waktu duduk beberapa jam di ruang kerja suami untuk menonton film bersama. Apalagi jika berkumpul dengan keluarga besar, menonton film beramai-ramai tak akan menjadi halangan berarti jika ditemani dengan Slim Aspire E1.

Tak hanya itu, notebook Slim Aspire E1 diharapkan bisa terus menjaga hubungan kami dengan keluarga yang berada jauh. Karena kami bisa terus saling bertatap muka dengan keluarga yang jauh tersebut dengan sarana webcam dalam notebook Slim Aspire E1 ini.

Jadi, sudah sangat tepat jika berharap notebook Slim Aspire E1 menjadi partner setia bagi saya dan emak lainnya dalam bekerja dan berinteraksi dengan keluarga.

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
51 Responses to “Varian Notebook Slim Aspire E1 Jadi Partner Kerja dan Nyaman Buat Keluarga”
  1. Indah Juli says:
  2. Mugniar says:
  3. noe says:
  4. hana says:
  5. rodamemn says:
  6. arifah wulansari says:
  7. Lidya says:
  8. istiana says:
  9. Titi Alfa Khairia says:
  10. Kania says:
  11. eda says:
  12. Susanti Dewi says:
  13. Nia K. Haryanto says:
  14. @damae53 says:
  15. nengbiker says:
  16. Catcilku says:
  17. rina susanti says:
  18. Wulan Novitasari says:
  19. Inna Riana says:
  20. Noniq says:
  21. dwina says:
  22. Astuti Purbaningsih says:
  23. ira i says:
  24. Jihan Davincka says:
  25. Uniek Kaswarganti says:
  26. Lusi says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *