Tips Umroh Gratis Bareng Grand Shamira

Tips Umroh Gratis Bareng Grand Shamira – Mungkin masih ingat cerita saya yang Berburu Alas yang Nyaman untuk Tidur bahwa akan menunggu pilihan Mama. Ya, beberapa pekan lalu Mama ke Jakarta bersama adik bungsu. Tujuannya untuk menemani adik yang sedang tugas kantor. Sekalian Mama bersilaturahim dengan keluarga paman juga. Soalnya sudah lama tidak berjumpa.

Saat Mama di sana, saya bercerita kalau sedang membutuhkan seprei baru. Tentunya bukan sembarang seprei. Soalnya, saya harus memperioritaskan kenyamanan si kecil akan seprei baru tersebut. Mama pun mencoba mencari seprei yang saya maksud dengan menyebutkan brand Grand Shamira. Mama bertanya soal nama itu. Kata Mama, sepreinya memang bagus apalagi ada Umi Pipik sebagai ambassador-nya. Tidak bisa dipungkiri memang jika kepercayaan itu ada saat melihat tokoh-tokoh yang memakai sebuah produk.

Lama menunggu kabar dari Jakarta, Mama kemudian menginformasikan kalau tidak sempat membeli seprei untuk saya. Ada masalah internal yang tak bisa disebutkan sehingga Mama batal membeli seprei yang saya inginkan. Saya pun harus mencari dan membelinya sendiri karena benar-benar membutuhkan. Dan tidak membutuhkan waktu lama karena seprei Shamira mudah diperoleh. Bisa dibeli di Carrefour, Transmart bahkan di pasar tradisional Kertosono (domisili saya sementara ini) pun bisa ditemukan. Nah, yang paling membuat saya senang karena ternyata ada promo Umroh Gratis bareng Grand Shamira. Huaaah… semoga bisa menang deh, soalnya sudah lama memupuk cita-cita umroh di usia muda… hihi… *lumayan banget kenyamanan seprei dirasakan, umroh pun diwujudkan

Shamira Pink Lady

Shamira Pink Lady

Lalu, bagaimana caranya bisa umroh gratis? Tenang dulu. Saya akan menuliskan tips umroh gratis bareng Grand Shamira sebagai berikut:

  • Beli produk Shamira bertanda khusus
  • Isi kupon umroh gratis sesuai data diri dengan benar (jangan sampai keliru, ya!)
  • Kirimkan pada alamat yang tertera pada kupon tersebut via Pos Indonesia
  • Simpan potongan besar dari kupon umroh gratis
  • Ikuti semua syarat dan ketentuan sesuai dengan yang tertera pada kupon
  • Banyak-banyak berdoa

Mungkin ada juga yang bertanya, bagaimana dengan akomodasi jika menjadi pemenang umroh gratis bareng Shamira ini? Karena menjadi pemenang, maka tidak perlu khawatir lagi. Panitia akan sepenuhnya bertanggung-jawab sesuai dengan aturan yang berlaku, seperti:

  • Menanggung segala biaya tiket pesawat pulang-pergi, penginapan, biaya Umroh, airport tax, biaya pengurusan Visa ke Negara tujuan, uang saku selama berada di Negara tujuan.
  • Memberikan wewenang kepada pemenang untuk digantikan oleh pihak lain (keluarga atau teman), jika kebetulan tidak bisa ikut umroh pada jadwal yang ditentukan panitia
  • Memiliki hak untuk membatalkan kemenangan (mendiskualifikasi) Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap ketentuan ini.
  • Memiliki hak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan Grand Shamira Promo dari waktu ke waktu atas kebijakannya sendiri dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Mudah, bukan? Jika sudah memahami dan melaksanan setiap tips umroh gratis bareng Grand Shamira di atas, maka gantungkan harapan tersebut pada Allah semata. Insya Allah, Klik Shamira-nya, Klik Umroh Gratis-nya… ^_^

Kupon Umroh Gratis Shamira

Kupon Umroh Gratis Shamira

9 Responses to “Tips Umroh Gratis Bareng Grand Shamira”
  1. ila yatifa says:
  2. Leyla hana says:
  3. Hammad says:
  4. niam says:
  5. kaya says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *