Tips Mencari Panduan Memancing

  1. Buka Komunikasi. Anda seharusnya memberikan semua informasi pengalaman yang pernah Anda alami, sehingga mereka akan mengetahui apa perjalanan memancing yang terbaik untuk Anda. Pastikan untuk jujur ​​dalam menceritakan pengalaman yang Anda miliki tentang memancing. Ini akan membantu mereka untuk mengetahui apa saran dan tips untuk diberikan pada Anda sehingga Anda dapat membuat maksimal dari waktu Anda.
  2. Carilah bantuan dari teman dan kerabat. Tanyakan teman-teman dan kerabat yang telah memancing. Lebih baik bertanya kepada mereka tentang pengalaman mereka, hal-hal yang perlu Anda lakukan dan hal-hal yang harus Anda cari dalam panduan. Mereka mungkin juga untuk memberikan arahan  efektif . Ini akan menjadi kesempatan bagi Anda untuk menanyakan apakah buku mereka merujuk Anda untuk memiliki pengetahuan yang cukup atau akomodatif terhadap klien.
  3. Browsing Internet. Internet dapat memberikan banyak website dimana Anda dapat menemukan panduan terbaik dalam lokasi tertentu. Anda juga dapat mengirim pesan dan pertanyaan dan mereka mungkin dapat menemukan informasi yang Anda butuhkan.
  4. Tentukan apakah Panduan Anda berlisensi atau tidak. Lebih baik Anda tahu bahwa Anda bekerja menurut hukum. Sebuah panduan berlisensi juga diandalkan terutama dengan hal-hal integritas dan kepercayaan. Minta panduan dari nama dan nomor telepon termasuk biro negara-lisensi. Sebuah panduan yang tidak bersedia untuk memberikan Anda informasi yang Anda minta adalah tidak layak untuk Anda.
  5. Kondisi Fisik harus Sehat. Memancing juga butuh kesehatan, karena kalau sakit, tidak mungkin membuat kita semangat dalam bekerja.
  6. Lokasi Memancing Mudah Dijangkau. Kebanyakan orang memancing mencari tempat yang mudah dijangkau agar tidak terlalu mengeluarkan tenaga dan biaya.
  7. Nikmati. Memancing adalah hobi, jadi menikmati hobi adalah sebuah rutinitas yang juga mengarah kepada kesehatan tubuh dan psikis.

Sebenarnya masih ada beberapa tips yang bisa digunakan namun, untuk saat ini hanya ini saja dulu…

Selamat memancing… !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *