Tips Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh

Tips Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh – Wanita diciptakan Tuhan dengan segala bentuk kompleksitasnya. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, kebutuhan wanita memang tidak akan pernah sesederhana pria. Contoh sederhananya saja adalah kebutuhan wanita akan tas. Dari sekian banyak jenis tas yang diproduksi, semua wanita pun berlomba-lomba menentukan pilihan model yang pantas.

Tips Memilih Tas Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Pantas atau tidak pantas, tentu saja perlu memikirkan jenis tas yang sesuai dengan bentuk tubuh. Berikut tips memilih tas sesuai bentuk tubuh yang bisa diikuti supaya penampilan tetap maksimal:

  • Tubuh Pendek; jika memiliki tubuh yang tidak tinggi plus mungil, sebaiknya tidak menggunakan tas dengan ukuran besar dan juga bertali panjang. Tas yang besar akan menutupi sebagian tubuh sehingga makin “tidak terlihat” alias makin tampak pendek. Begitupun dengan penggunaan tali panjang. Baik kurus atau pun gemuk, sebaiknya menghindari tas dengan ukuran besar.
  • Tubuh Tinggi; tubuh tinggi di sini pun terbagi lagi. Ada yang bertubuh tinggi tetapi gemuk. Ada juga yang bertubuh tinggi tetapi kurus dan ada juga yang tinggi dengan bentuk tubuh ramping.
    • Untuk yang bertubuh tinggi dan kurus sebaiknya menggunakan tas dengan jenis tote bag. Penggunaan tas jenis ini akan semakin menambah rasa percaya diri dan semakin terlihat ramping.
    • Untuk yang bertubuh tinggi dan gemuk sebaiknya menggunakan tas yang juga berukuran besar plus tali panjang

Saat ini pun sudah banyak sekali brand tas yang menawarkan keunggulan masing-masing. Perlu hati-hati juga dalam membeli branded bag. Jangan terpaku hanya dengan brand saja tetapi dengan kualitas yang ditawarkan. Salah satu brand yang memproduksi tas dengan berbagai macam jenis atau tipe tas adalah Kipling. Kebetulan sekali Kipling memproduksi tas dengan jenis backpack. Yap, saya memang paling senang menggunakan tas ransel.

Tas Kipling Original pun saat ini sudah sangat mudah diperoleh. Tak hanya di toko offline, membelinya via online pun sangat bisa. Tinggal melihat toko online atau marketplace terpercaya yang memang benar-benar menjual produk Kipling yang asli. Bagaimana tahu keasliannya? Banyak cara! Bisa dengan browsing, mencari testimony pembeli atau diskusi dengan teman yang lebih berpengalaman dalam hal online shopping. Dan yang pasti, tidak melupakan tips memilih tas sesuai bentuk tubuh di atas. Sebab, kurang peka dalam memilih tas akan membentuk opini orang-orang di sekeliling.

7 Responses to “Tips Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh”
  1. Ilmy says:
  2. Willova says:
  3. Lidya says:
  4. Mutia Nurul Rahmahh says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *