Tips Memilih Sepatu untuk Jalan-Jalan

Tips Memilih Sepatu untuk Jalan-Jalan – Sudah lama rasanya berdiam diri di kota Pahlawan, namun baru terealisasi untuk mengunjungi Tugu Pahlawan Surabaya. Awalnya ini karena mengikuti jadwal tur yang diadakan oleh pihak House of Sampoerna Surabaya. Dengan menumpangi bus Surabaya Heritage Track berwarna merah dengan hiasan menarik, jalan-jalan di sekitar Surabaya tidak memerlukan biaya besar.

Bahkan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 5.000,- saja, keindahan benda-benda bersejarah yang tertata rapi di Museum Surabaya pun sudah bisa dinikmati setelah puas memandang Tugu Pahlawan Surabaya. Lagi-lagi acara ini tidak akan klop jika tidak membawa Salfa.

Salfa rupanya bahagia jika diajak berkeliling naik bus. Celotehnya tidak pernah berhenti bahkan seringkali menjadikan saya geleng-geleng kepala. Yap, usia 2 tahun membuatnya semakin cerewet saja. Bahkan sudah sangat akrab dengan beberapa teman blogger yang sering bertemu di sebuah event blogger. Blogger cilik menjadi julukannya, haha.

Tips Memilih Sepatu untuk Jalan-Jalan

Sebelum jalan-jalan seperti ini, perlu persiapan juga agar tetap menyenangkan meskipun bertemakan sejarah. Salah satunya adalah alas kaki yang nyaman namun tetap pantas digunakan. Maklum, kaki saya gampang sekali membuat sepatu melebar. Kebiasaan saya yang sering menyeret alas kaki saat berjalan menjadi salah satu penyebab sepatu atau sandal yang saya gunakan terlalu cepat rusak. Dan sangat disayangkan jika harga mahal dari sepatu ikut pupus karena kebiasaan tersebut.

Nah, kebetulan saya sedang mencoba sepatu yang sedang trending topic dikalangan online shop dan para pemakainya tentunya. Sudah kenal dengan brand The Warna kan? Yap, sebuah brand homemade yang memproduksi sepatu etnik. Dan saya memilih sepatu dengan etnik Makassar. Alasannya? Sederhana saja, karena saya ingin tetap merasakan kerinduan mendalam pada kampung halaman. Ketika berjalan-jalan dan menemukan tempat baru, sepatu menjadi saksi langkah yang membawa kenangan pada tempat itu. Dan saya ingin terlihat tetap menjunjung tinggi asal-muasal meskipun berpijak di belahan bumi lain.

Oiya, berikut beberapa alasan mengapa sepatu The Warna bisa dijadikan pilihan, setidaknya saya berbagi pengalaman setelah menggunakannya:

Jalan-Jalan bersama The Warna

  • Nyaman; siapa sih yang tidak ingin kakinya merasa nyaman saat beralas kaki? The Warna menawarkan ini kepada setiap pelanggannya. Apalagi jenis Makassar cokelat yang saya pakai berupa flat shoes, jadi tidak khawatir tersiksa saat berjalan dengan Hehe…
  • Handmade; produksi sepatu handmade tetapi mampu bersaing dengan produk lainnya dan ini bisa jadi kebanggaan tersendiri saat memakainya.
  • Harga Terjangkau; dengan harga yang ramah dikantong, tidak akan menghalangi konsumen dengan ekonomi menengah ke bawah untuk membelinya
  • Kualitas; soal kualitas jangan ditanyakan. Ada harga ada rupa. Sehingga kualitas akan terbukti dengan sendirinya dengan testimony para konsumen
  • Size; ukuran sepatu pun beragam dan sangat pas dengan ukuran kaki orang Indonesia.

Hmm… intinya saya nyaman menggunakan sepatu produksi The Warna. Jalan-jalan ataupun kegiatan resmi lainnya, bisa menjadikan The Warna sebagai partner. Nah, kalau kalian sendiri sudah coba The Warna?

One Response to “Tips Memilih Sepatu untuk Jalan-Jalan”
  1. Sepatu Batik says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *