The Old and the New Photos

The Old and the New Photos menjadi tema Giveaway dari Bunda Yati Rachmat. Berikut penampakkan diri saya pada zaman dahulu dan kini (*lebay).

Sebenarnya perlu usaha juga untuk mencari foto-foto jadul. Tetapi tidak sampai mengeluarkan keringat banyak, kok 😀 . Alhamdulillah ketemu juga fotonya meskipun sedikit mempercantik biar lebih enak dilihat. Bersyukur juga karena foto-foto ini masih tersimpan rapi. Agar tetap aman, saya scan yang berkesan supaya soft copy bisa dicetak ulang kapanpun diinginkan.

Taraaa…

The Old and the New Photos

Foto ini adalah foto saat saya masih balita. Menurut almarhum Ayah saya, foto ini diambil pada bulan Lucu yah?! Tembem dan rambutnya kriwil-kriwil.

Waktu demi waktu terus berputar hingga kesempatan menjadi penghuni bumi masih diberikan Tuhan. Dan inilah saya saat mulai mengenal Bunda Yati Rachmat.

The Old and the New Photos

Sekilas tentang bunda Yati Rachmat. Siapa yang tak kenal beliau? Pasti emak-emak blogger yang tergabung dalam komunitas KEB tentu sudah tak asing lagi dengan bunda satu ini.

Energik dan suka menghadapi tantangan. Itulah dua kata yang mewakili untuk menggambarkan karakter bunda Yati Rachmat. Memang, saya belum lama mengenalnya. Tetapi keseringan update blog serta memberikan respon di facebook membuat sosok bunda satu ini menjadi gampang diingat. Wah, bagaimana kalau sering bertemu dan saling tukar pikiran yah?! Hmmm… mungkin ikut-ikutan heboh…

Semangat untuk terus belajar tidak tanggung-tanggung. Tak mengenal malu untuk bertanya tentang hal-hal yang belum dipahami, apalagi kalau soal blog. Entah datang darimana semangat bunda. Pastinya bisa menjadi sosok inspiratif bagi saya dan semuanya, khususnya di usia senja nanti. Terus belajar bunda. Sebab pengetahuan tak pernah memilih usia.

Last but not least, saya berharap bunda Yati Rachmat senantiasa diberi kesehatan dan usia yang berkah sepanjang hayat.

Foto dan tulisan diikut-sertakan pada GiveAway-Pertamaku untuk Ultah Blog MISCELLANEOUS

The Old and the New Photos

8 Responses to “The Old and the New Photos”
  1. Isnuansa says:
  2. Anton says:
  3. yati rachmat says:
  4. arga litha says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *