The King of Autoblackthrough 2013 Surabaya

Di hari tepat ulang tahun pernikahan kami yang pertama, suami mengajak ke sebuah event automotif di Gramedia Expo, Surabaya. Sebenarnya ini kali kedua setelah sehari sebelumnya sudah melihat betapa dunia automotif penuh dengan daya imajinasi dan kreativitas. Event Autoblackthrough 2013 ini diprakarsai oleh Djarum Black.

Berada di tengah-tengah kumpulan mobil yang dimodifikasi sedemikian rupa sungguh membuat takjub. Selama ini hanya bisa melihat di TV saja. Aneka mobil dengan brand tertentu sudah muncul dengan tampilan yang baru dan menarik perhatian. Salah satu mobil yang mencuri perhatian saya adalah Mobil Honda Accord milik Ganny Chan.

The King of Autoblackthrough 2013 Surabaya

Doc. Pribadi

Mobil ini berwarna dasar putih. Tampilan body kit yang menwan hati apalagi terlihat ada mahkota di body mobil. Menandakan bahwa mobil ini layak jadi juara di Autoblackthrough 2013. Bukan hanya itu, di dalamnya sudah diubah sedemikan rupa sehingga terlihat seperti ada bar mini di dalam mobil. Belum lagi keempat pintu didesain dengan menggunakan remote control sehingga otomatis. Lantai kaca di dalam mobil sudah membuat para pengunjung berdecak kagum. Saya saja ngiler mau memiliki… Hahaha…

The King of Autoblackthrough 2013 Surabaya

Modifikasi lain lagi datang dari mobil Mazda RX-8 kepunyaan Edrick Zoom. Pintu mobil yang terbuka ke atas ditambah dengan tampilan body yang memang sesuai dengan konsepnya yaitu “Siluman Naga”. Menurut Edo (pemilik mobil) sendiri mengatakan bahwa mobilnya tersebut sudah pernah juara di Jakarta dan kali ini ikut meramaikan Autoblackthrough 2013. Dia ingin memperlihatkan kembali hasil racikannya dengan ikut menjadi kontestan dan bersaing dengan puluhan mobil lainnya.

The King of Autoblackthrough 2013 Surabaya

Doc. Pribadi

Di sisi lain ada Jazz Future milik Andre M yang ikut dalam Autoblackthrough 2013. yang berwarna Candi blue yang mobil Jazz sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tampilan belakang mobil berubah, katanya sih sudah dipotong sekitar 25 cm dari bentuk aslinya. Benar-benar gila dan keren. Belum lagi pintunya dimodifikasi layaknya mobil sport dengan dua pintu. Hmmm… sampai terheran-heran saya melihat mobil satu ini.

The King of Autoblackthrough 2013 Surabaya

Dan ternyata, ketiga mobil yang menarik perhatian saya tersebut memang masuk ke dalam The King Nominee of Autoblackthrough 2013. Bukan main persaingan mereka cukup kuat. Karena keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat, maka yang keluar menjadi the King of Autoblackthorugh 2013 Surabaya jatuh kepada mobil modifikasi Jazz Future milik Andre dari Bandung. Harapan Andre menang di event ini sudah terbukti dan membawa uang senilai Rp. 20.000.000,- + trophy + Piagam Penghargaan dan sekaligus tiket untuk beradu kembali mewakili Surabaya di Final Battle untuk memperebutkan gelar The Champion of Autoblackthorugh 2013 di Jakarta.

The King of Autoblackthrough 2013 Surabaya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4 Responses to “The King of Autoblackthrough 2013 Surabaya”
  1. Junita Siregar says:
  2. mubarika says:
    • Chemist Rahmah says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *