Taman Bungkul Surabaya

Suatu sore saya menyempatkan diri ke sebuah tempat bernama Taman Bungkul. Lokasinya di Surabaya, tepatnya di Jl. Raya Darmo, Surabaya. Sebenarnya ada kegiatan yang akan dilakukan di taman tersebut, tetapi karena kacau dan tidak terorganisir dengan baik maka kegiatannya gagal.

Namun, sebenarnya tidak gagal sebab saya menyempatkan diri mengambil gambar. Tidak hanya gambar situasi taman tetapi dengan PeDe yang muncul, saya pun memanfaatkan tripot untuk mengabadikan diri saya. Hahaha… lucu rasanya karena narsis sendirian. Tetapi tak mengapa yang penting memiliki kenangan tersendiri. Sambil menanti suami menjemput, saya pun mencari posisi untuk dipotret. Asik juga sendirian mengatur gaya bahkan posisi tripot agar hasil gambar tetap maksimal.

Oh iya, taman Bungkul ini cocok untuk tempat pertemuan sambil mendiskusikan sesuatu. Sore itu aku hanya melihat anak-anak bermain bola di tengah taman yang dibuat melingkar. Suasana sejuk membuat nyaman dan terlihat beberapa pasangan tua dan muda duduk berbincang. Selain itu bisa dijadikan tempat untuk foto pre-wedding. Hmmm… apapun kegiatannya yang penting masih dalam koridor.

Nah, ini dia hasil jepretan saya icon biggrin Taman Bungkul Surabaya


Diposting oleh Chemist Rahmah 0 Komentar
 
   

Tidak ada komentar untuk “Taman Bungkul Surabaya”

  1. Belum ada komentar. Jadilah orang pertama yang berkomentar...
Silahkan berkomentar disini :

Mar
30
2013