Sudah Saatnya Ibu Rumah Tangga Pakai Samsung Galaxy Note 5

Standing applause saya berikan setelah menonton video acara Samsung Galaxy Unpacked 2015 beberapa hari lalu. Event yang menghadirkan orang-orang ternama di Lincoln Center, New York City ini truly amazing. Samsung kini menggebrak dunia teknologi lagi dengan melahirkan produk terbaru, Samsung Galaxy Note 5. Produk yang menjadi buah bibir sejak pertengahan Agustus lalu hingga saya sebagai ibu rumah tangga pun menjadi sangat tertarik dengan smartphone satu ini.

Sumber: http://www.techradar.com/reviews/phones/mobile-phones/samsung-galaxy-note-5-1301322/review

Sumber: http://www.techradar.com/

Eits, apa ibu rumah tangga seperti saya butuh smartphone sehebat Samsung Galaxy Note 5? Jawabannya jelas iya dong! Mungkin banyak yang heran karena smartphone canggih seperti itu akan sangat “mengkhawatirkan” jika dipegang oleh ibu rumah tangga. Ya, itu adalah argument orang-orang yang tidak memahami bahwa ibu rumah tangga adalah multitasker.

Seperti yang dijelaskan dalam acara tersebut, salah satu alasan Samsung Galaxy Note 5 ini dibuat adalah untuk memudahkan bagi para multitasker. Sebagai ibu rumah tangga, keberadaan smartphone dengan S Pen ini justru akan semakin meningkatkan kualitasnya, baik di hadapan suami, anak-anak dan tentu saja bagi keluarga besarnya.

Coba diperhatikan, setiap hari ibu rumah tangga mulai dari bangun sampai terpejam kembali membutuhkan banyak ilmu. Jika selama ini membereskan rumah, memasak, mencuci, merawat anak dan suami, hanya mendapatkan ilmu dan petuah dari ibu dan nenek di kampung, sekarang sangat bisa dikembangkan dengan mencari banyak informasi di dunia maya. Dan itu semua membutuhkan smartphone yang mumpuni. Sebab, untuk menghimpun segala jenis informasi juga membutuhkan smartphone yang canggih dan terbaru, seperti Samsung Galaxy Note 5 tentunya.

Daripada banyak pertanyaan, mending lihat penjelasan berikut tentang apa saja yang baru dari Samsung Galaxy Note 5 ini. Nah, ini nih…

S Pen Note 5

  • S Pen; akan sangat memudahkan jika smartphone punya S Pen seperti ini. Nggak ada lagi kasus typo karena seolah jari berbentuk jempol semua (baca: jari kebesaran untuk mengetik di smartphone). Karena S Pen Samsung Galaxy Note 5 ini didesain lebih canggih. Nah, bagi ibu rumah tangga yang sedang memasak misalnya, tidak perlu khawatir dengan tangan yang baru saja memegang bawang atau bahan dapur lainnya, karena dengan S Pen bisa tetap berkomunikasi atau mencari informasi seputar resep masakan.
  • Smart Multitasking; seperti yang sudah saya sebutkan di atas, Samsung Galaxy Note 5 akan sangat dibutuhkan bagi Memudahkan dalam bekerja dan menjadikan hasil optimal adalah sesuatu yang diharapkan tentunya. Memasak menu baru setiap hari, mencuci dengan tips paling terkini dari dunia maya, mendidik anak dengan pola didik terbarukan, dan semuanya bisa dilakukan. Ibu rumah tangga akan sangat lengkap kebahagiaannya dengan Note 5 ini.
  • Refined Camera; kamera Samsung Galaxy Note 5 ini pun juga sudah dimodifikasi sedemikian rupa dengan optical image stabilizer (16 MP). Sehingga, hasil foto dan video tidak akan blur bahkan akan sangat jelas seperti aslinya. So, setiap momen yang terjadi di sekeliling bisa segera diabadikan dan di­-share ke media sosial. Apalagi jika mengandung informasi yang sangat penting. Seperti ibu rumah tangga yang hobi memasak, bisa terus melakukan share foto dan video memasaknya di media sosial. Dengan begitu, secara tidak langsung akan memberikan kebaikan tersendiri karena sudah berbagi ilmu meskipun hanya lewat foto/video masakan/cara memasak.
  • Battery; ini juga adalah hal paling vital bagi sebuah Kemampuan baterai juga harus diperhitungkan karena ketika melakukan browsing, chatting, atau merekam momen-momen penting, dibutuhkan asupan daya yang banyak. Untungnya, Samsung Galaxy Note 5 dibuat dengan kemampuan pengisian baterai yang sangat cepat. Tak akan khawatir berada di luar rumah karena kapasitas pengisi daya (baca: power bank) sudah bisa membantu. Tak akan khawatir kehabisan daya jika berada di pasar apalagi jika terkena macet di jalan saat pergi/pulang dari berbelanja.
  • Video Live Broadcast; ini nih fitur kekinian yang hanya dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 5. Setiap pengguna Note 5 ini bisa melakukan share live video broadcast dengan menggunakan youtube hanya pada orang-orang tertentu saja. Sungguh hal ini merupakan surge bagi para video maker. Hal ini bisa ibu rumah tangga lakukan saat berada jauh dari suami dan ingin melakukan broadcast video anak. So, jarak bukan lagi penghalang untuk tidak mengetahui perkembangan anak bagi si Ayah.
  • Sidesync (PC – Phone Connection); dengan Note 5, koneksi PC ke ponsel tidak akan membutuhkan waktu lama. Ibu rumah tangga pun bisa melakukan hal ini dan tidak perlu ragu dan takut dengan anggapan gaptek. Note buatan Samsung ini dibuat untuk membuat segalanya jadi lebih mudah.

Design yang Slim

Wah… wah… sudah panjang juga saya bercerita tentang Samsung Galaxy Note 5 ini. Tetapi, saya belum berhenti sampai di sini. Fitur baru yang tidak kalah pentingnya lagi adalah Air Command dan Screen of Memo. Kedua fitur ini pun lagi-lagi dibuat untuk memudahkan pengguna.

  • Air Command menjadi alat komando bagi pengguna untuk memilih hal apa yang akan dilakukan dengan tampilan yang sedang ada di layar. Bentuknya bulat dan sangat responsif sehingga tidak perlu menanti lama untuk beraksi.
  • Screen of Memo bisa menjadi media yang tepat ketika ingin mencatat hal-hal penting seketika. Tidak perlu khawatir jika Note 5 dalam keadaan Memo tetap bisa dibuat dan dibantu dengan S Pen tentunya.

Untuk lebih menjawab rasa penasaran dan ingin lebih dekat dengan fitur-fitur baru Note 5 ini, coba saja ke webiste www.GalaxyLaunchPack.com. Di website tersebut, segala informasi detail bisa diperoleh. Bahkan info seputar update terkini dari Samsung Galaxy Note 5 ini pun bisa langsung sampai pada Anda hanya dengan subscribe.

Nah, bagaimana? Sudah siap menjadi ibu rumah tangga yang terkeren, tercanggih dan paling update informasi? Yuk, sama-sama #StartWithNote5 !

8 Responses to “Sudah Saatnya Ibu Rumah Tangga Pakai Samsung Galaxy Note 5”
  1. Lidya says:
  2. ZILQIAH says:
  3. Elsa says:
  4. echaimutenan says:
  5. Idah Ceris says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *