Video Streaming Sepuasnya dengan Bundling Iflix-Ooredoo

Video Streaming Sepuasnya dengan Bundling Iflix-Ooredoo – Perkembangan ilmu dan teknologi saat ini sudah mengantar bangsa ini ke arah yang serba mudah dan simple. Semua orang akan selalu mencari kepraktisan akan melakukan sesuatu, tidak terkecuali dalam hal menonton.

Video Streaming Sepuasnya dengan Bundling Iflix-Ooredoo

Jika dulu sebuah keluarga akan terlihat “wah” karena di dalam rumahnya terdapat televisi, kini benda elektronik tersebut sudah bukan lagi barang mewah dan mutlak harus ada di tengah-tengah ruang keluarga. Sebab, aktivitas menonton sekarang sudah bisa dilakukan tanpa harus memiliki benda yang sering disebut sebagai kotak ajaib tersebut. Karena menyaksikan tontonan favorit, khususnya film, kini sudah mampu dinikmati meskipun via smartphone yang dimiliki.

Layanan mobile entertainment menjadi semakin digandrungi oleh masyarakat sekarang ini, tanpa terkecuali saya sendiri yang sangat senang menonton streaming via ponsel, meskipun berada di dalam rumah. Saya tidak lagi merasa kesepian ketika si kecil terlelap karena deretan film sudah antri untuk saya tonton.

Mungkin ada yang bertanya, saya streaming di ponsel pasti menggunakan kuota banyak. Jawaban saya, sekarang sudah ada iflix yang saat ini bekerja sama dengan IM3 Ooredoo sehingga menonton film streaming tak perlu mengeluarkan biaya banyak. Bahkan tidak perlu khawatir akan kehabisan kuota data pertama yang dimiliki. Cukup mengaktifkan salah satu paket internet pada kartu IM3 Ooredoo, seperti Freedom Combo, Freedom Postpaid, dan Super Plan.

Bapak Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo pun dengan bangga mengatakan bahwa kerjasama iflix dan IM3 Ooredoo ini memberikan:

  • Kebebasan pengguna IM3 Ooredo-iflix untuk menikmati streaming konten tanpa batas di iflix, tanpa menggunakan kuota data utama, dan tanpa tambahan biaya.
  • Pilihan tayangan lokal, regional, dan internasional terbaik kepada para pelanggan kami di mana pun mereka berada.
  • Kebebasan streaming kapan pun dimana pun tanpa memakai kuota data utama.
  • Pelanggan IM3 Ooredoo untuk dapat menikmati layanan iflix tanpa tarif berlangganan selama 3 bulan, apapun paket berlangganannya.

Dan semua manfaat di atas bisa diperoleh dengan hanya mengunduh aplikasi iflix dari Google Play Store atau Apple App Store, dan klik pada pilihan mulai nonton sekarang, tanpa registrasi. Sangat menyenangkan sekali, bukan?

Apakah hanya di Indonesia saja yang bisa merasakan kenyamanan “Stream On” dari iflix-IM3 Ooredoo ini? Tentu saja tidak. Sudah beberapa Negara yang bisa merasakan manfaat kerjasama kedua belah pihak ini, seperti Malaysia, Filipina, Thailand, Sri Lanka, Brunei Darussalam dan beberapa Negara lainnya yang senantiasa diusahakan agar dapat merasakan manfaat yang sama.

Sebagai drama korea lovers, saya sangat menyambut dengan bahagia layanan iflix apalagi bisa menggunakan IM3 Ooredoo yang diketahui secara umum sebagai mobile provider yang jaringannya tercepat di Indonesia. Bahkan sudah disertifikasi oleh Ookla™.

Hmm… masih berkutat dengan kebiasaan lama (nonton depan TV saja)? Stream On, guys!

Stream On with Iflix

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5 Responses to “Video Streaming Sepuasnya dengan Bundling Iflix-Ooredoo”
  1. Ani Berta says:
  2. Haya Aliya Zaki says:
  3. agi pranoto says:
  4. Sandra says:
  5. Uniek Kaswarganti says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *