Solusi Vitamin C bersama Gutacci

Vitamin C 500 mg setiap hari. Hal ini yang selalu saya pegang teguh sejak duduk di bangku SMA. Ya, vitamin C memang sangat diperlukan oleh tubuh siapa saja yang bernama manusia di dunia ini. Khususnya saya yang memang sejak kecil tidak mau mendengar kata orang tua untuk makan sayur dan buah. Sampai dewasa, kebiasaan tersebut terkadang masih terjadi dan tentu saja berakibat kurang baik bagi tubuh.

Seiring dengan perkembangan dan kemajuan kehidupan manusia. Kebutuhan akan vitamin C sebanyak 500 mg per hari ternyata masih kurang. Apalagi bagi orang-orang yang bekerja jauh lebih banyak dan beraktivitas lebih berat setiap harinya. Asupan vitamin C sangat penting dalam tubuh. Sebab, kita ketahui bahwa vitamin C itu mampu menjaga daya tahan tubuh, antioksidan karena menangkal radikal bebas serta masih banyak manfaat vitamin C lainnya.

Vitamin C juga mudah ditemukan dari berbagai sumber bahan makanan seperti buah dan sayur. Namun, kesibukan seringkali menjadi kendala mengolah dan mengambil manfaat dari sumber-sumber makanan ber-vitamin C. Gutacci kemudian hadir menjawab hal tersebut.

Solusi Vitamin C bersama Gutacci

Dua Varian Rasa: Orange Flavor dan Original

Apa itu Gutacci?

Gutacci adalah produk PT. Pacific Republic International di Jakarta, sebagai perpanjangan tangan dari Pacific Republic, Inc, California, USA, berupa serbuk dengan kandungan vitamin C yang dapat diolah menjadi minuman bermanfaat bagi tubuh. Kandungan yang terdapat di dalamnya bisa membantu daya tahan tubuh dan memberikan perlindungan maksimal terhadap polusi yang sudah merajalela di sekitar kita.

1 pack Gutacci mengandung 15 buah jeruk yang diolah berbentuk serbuk. Gutacci dikemas dalam dus dimana di dalamnya terdapat 20 packs Gutacci @2,5 gram.

Solusi Vitamin C bersama Gutacci

Cara penyajian Gutacci juga sangat mudah. Hanya mencampurkan 1 pack Gutacci ke dalam 100-200 cc air kemudian dikocok sampai benar-benar tercanpur rata. Jika sudahm Gutacci siap diminum.

Solusi Vitamin C bersama Gutacci

Mengkonsumsi Gutacci akan memberikan rasa asin yang unik tetapi enak dan ramah terhadap lambung. Jadi, tidak perlu khawatir jika menderita penyakit maag, Gutacci aman dikonsumsi.

So, bagi kamu yang ingin mengkonsumsi vitamin C dengan praktis dan aman, Gutacci bisa jadi solusi dan partner dalam hidup sehat Anda.

Gutacci, The Power of Giving, ketika memberikan yang terbaik adalah sebuah kekuatan tersendiri…

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *