Siesta Legian, Hotel Budget di Bali yang Cocok untuk Liburan

Siesta Legian, Hotel Budget di Bali yang Cocok untuk Liburan – Saat melakukan traveling ke Bali yang kedua kalinya ini, jujur saja tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Awalnya terlalu kompleks untuk membicarakan kesepakatan liburan karena begitu banyaknya destinasi yang menjadi pilihan. Dan Tuhan memang sepertinya tahu bahwa kami membutuhkan kekuatan baru dengan berlibur di Bali sejenak.

Siesta Legian, Hotel Budget di Bali yang Cocok untuk Liburan

Namun, berlibur ke Bali ternyata perlu persiapan matang. Bagi saya pribadi adalah tempat penginapan alias dimana tubuh ini akan direbahkan setelah seharian menikmati indahnya Bali. Pilihan pun jatuh pada Siesta Legian Hotel.

Siesta Legian sebagai salah satu hotel budget di Bali ternyata tidak begitu mudah mendapatkannya. Maklumlah namanya juga baru pertama kali. Kalau datang lagi kedua kalinya ke Bali, menuju hotel ini insya Allah tidak akan tersesat. Sudah hafal, hehe. Tetapi memang sangat jauh dari spot dimana kaki pertama kali berpijak di Bali. Whatever, senang pastinya karena sudah ke Bali, dua kali.

welcome-drink

Masuk ke Siesta Legian Hotel, kedatangan kami disambut dengan segelas Teh Rosella. Enak? Iya tetapi saya kurang menikmatinya karena dipikiran saya saat tiba di hotel adalah mandi, rebahan dan tentunya makan buat si Salfa, traveler cilik, yang tidak akan pernah absen dari cerita perjalanan seru ke Bali. Untungnya, di sekitar hotel banyak warung-warung makan dengan harga yang ramah di dompet, sehingga benar-benar tidak menyesal memilih Siesta Legian Hotel Bali sebagai partner liburan kali ini.

Lobby

Lobby

Berikutnya saya akan memberikan informasi seputar fasilitas dan suasana Siesta Legian Hotel Bali agar menjadi pertimbangan buat teman-teman yang ada rencana ke Bali:

FASILITAS

Room

kamar

Hotel budget yang terbilang besar karena memiliki banyak kamar. Terdiri dari:

  • 110 Superior Room
  • 5 Suite Room
  • 4 Family Room
Suite Room

Suite Room

Playgorund

Playground Siesta Legian

Terletak di samping kolam renang yang bisa dijadikan sebagai alternatif bermain anak jika bosan di kamar. Hanya saja spot playground ini sangat dekat dengan swimming pool, jadi harus ekstra penjagaan ketat saat menemani anak bermain.

Swimming Pool

swimming-pool

Cukup nyaman untuk berenang dan terdapat kolam renang anak juga. Tetapi karena saya membawa anak balita, sepertinya niat berenang saya urungkan sejak tiba di hotel.

Resto

Soal resto, pelayanan buka hingga pukul 22.00 WITA. Sebenarnya ada kisah menarik saat saya memesan menu French fries untuk anak saya. Namun, sepertinya terlalu panjang jika saya ceritakan di sini. Nanti pada postingan selanjutnya ya!

restoran-siesta-legian-hotel

Soal menu breakfast, lebih dari cukup. Meskipun saya menginginkan adanya varian jenis roti. Tetapi menu sosis dan sayuran yang melimpah membuat saya sudah cukup senang menikmati sarapan sehat selama 2 hari di Siesta Legian Hotel ini.

Spa

Devarana Spa,Siesta Legian Hotel

Devarana Spa,Siesta Legian Hotel

Jika ingin memanjakan diri di Siesta Legian Hotel, selain bisa berenang, layanan spa juga salah satu pilihan yang sayang jika dilewatkan. Hanya saja pada saat menginap di hotel ini, saya benar-benar lupa untuk menikmati spa yang ditawarkan. Terlalu excited dengan liburan seru kali ini memang.  

SPOT WISATA TERDEKAT

Beruntung bisa mendapatkan kamar di Siesta Legian Hotel Bali ini. Sebab wilayahnya tidak jauh dengan spot wisata pantai. Saat itu, kami menuju Pantai Kuta hanya dengan berjalan kaki sekitar 10-20 menit. Sembari menyusuri jalan-jalan di sekitar Legian yang tidak pernah sepi. Bahkan melewati Monumen Bom Bali yang biasanya hanya bisa saya lihat di televisi.

Mengapa harus berjalan kaki? Jawabannya sederhana, liburan bukan berarti olahraga pun libur, bukan? Hehe… pastinya kami menikmati udara pagi dan setiba di pantai rasa capek menguap begitu saja.

logo-avilla

Well… jika ada yang ingin more info tentang Siesta Legian Bali, silakan menghubungi Avilla Hospitality sebagai pihak manajemen property dari Siesta Legian Hotel Bali. Dijamin kepuasaan melepaskan penat selama liburan di Bali bisa ter-cover dengan baik. Pastinya liburan menjadi menyenangkan dan tidak bikin rekening kosong-melompong.

***

*Siesta Legian Hotel*
Alamat: Jl. Bunut Sari No. 8 Legian Kelod, Bali
Telepon: 0361 – 758306
Email: info@siestalegianhotel.com
Website: www.siestalegianhotel.com

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
9 Responses to “Siesta Legian, Hotel Budget di Bali yang Cocok untuk Liburan”
  1. Silviana Noerita says:
  2. Lidya says:
  3. Silvi says:
  4. indah nuria says:
  5. Waya Komala says:
  6. Ade Anita says:
  7. lianny hendrawati says:
  8. Cindy Levina says:
  9. Idah Ceris says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *