Senangnya Bisa Beli Gambar di Shutterstock

Senangnya Bisa Beli Gambar di Shutterstock – Menjadi seorang blogger itu bagi saya tidak sesederhana makan kacang. Ada kacang, kulitnya dikupas lalu isinya dimakan. Namun, bukan berarti juga sebagai blogger kemudian seenaknya saja tanpa melihat banyak hal yang bisa menjadi pendukung, khususnya tulisan pada blog.

Senangnya Bisa Beli Gambar di ShutterstockSenangnya Bisa Beli Gambar di Shutterstock

Bagi saya, tulisan di blog akan lebih menarik jika disertai 1 atau 2 tiga gambar. Kalau tulisan semua, seperti membaca makalah kuliah. Padahal disertasi saja butuh gambar sebagai pendukung tulisan, bukan? nggak kebayang deh bagaimana bete-nya yang baca tulisan panjang tanpa ada hiburan mata sedikitpun berupa gambar.

Nah, kalau saya sendiri sebisa mungkin selalu membuat judul tulisan dalam sebuah gambar. Hal ini memang butuh waktu untuk tetap konsisten. Tetapi bagi saya tidak masalah selama memang masih menguntungkan. Biasanya untuk membuat judul tulisan dalam sebuah gambar saya habiskan lebih kurang 15-30 menit. Tergantung lancarnya koneksi juga. Soalnya saya membuat judul postingan tersebut menggunakan software online. Dan sampai sekarang saya masih suka menggunakannya.

Ngomong-ngomong soal gambar, saya biasanya memakai foto hasil jepret sendiri karena gratis. Namun, belakangan ini lebih senang dengan gambar-gambar, baik dalam tipe jpeg atau vektor, dari Shutterstock. Banyak foto dan gambar yang disediakan dengan beragam kategori. Gambar yang paling saya suka di JasaShutterstock adalah background. Hal ini memang dikarenakan saya sering mencari gambar untuk kemudian saya jadikan latar belakang pada tulisan judul.

Beli gambar di Shutterstock memang menyenangkan karena kualitas tidak diragukan. Saya sendiri kekurangan properti untuk membuat foto sebagus yang tampak di situs Shutterstock. Padahal bisa saja coba jual gambar yang saya buat. Boleh jadi bisa dapat penghasilan lagi dari jual gambar. Kalau ingin lihat salah satu gambar yang berhasil saya dapatkan dari Shutterstock, bisa cek gambar di bawah ini:

Shutterstock Product

Shutterstock Product

Gambar di atas adalah salah satu produk Shutterstock dalam kategori background. Mendapatkan gambar tersebut dibantu oleh JasaShutterstok yang merupakan diversifikasi usaha dari IDCopy, yang memang menjadi reseller terpercaya. Usaha tersebut resmi menangani account premium Shutterstock untuk jual-beli stok gambar/vektor/ilustrasi. Dengan bantuannya, download gambar bukan lagi hal yang harus saya pusingkan apalagi saat koneksi nggak stabil dan sangat butuh gambar. IDCopy juga memberikan pada pelanggan kebebasan dari adanya iklan saat mengunduh file yang diinginkan.

Sebenarnya masih ada beberapa lagi gambar dari Shutterstock yang masih proses pembelian. Pastinya recommended dengan harga masih lumayan murah. Jika kamu juga ingin mencoba produk Shutterstock, bisa cek harga dulu. Sesuaikan dengan budget. Sebagai salah satu contoh, untuk pembelian 5 (lima) buah gambar atau vektor, dikenakan harga hanya Rp 250.000,- saja. Dan yang paling membuat saya senang karen size gambar sangat besar sehingga tidak perlu khawatir akan pecah saat diedit menggunakan aplikasi edit gambar/vektor.

Well… masih ragu dengan Shutterstock? Kalau saya sih nggak ragu lagi…

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4 Responses to “Senangnya Bisa Beli Gambar di Shutterstock”
  1. Witri Prasetyo Aji says:
  2. Wendy Green says:
  3. Widyanti Yuliandari says:
  4. Akhmad Muhaimin Azzet says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *