Selangkah Lebih Maju dengan My JNE

Suatu sore di rumah Adi…

JNE Kartun Amma

***

Seperti halnya si Adi, saya pun dulu (berjualan pakaian dan perlengkapan bayi dan anak, 2012 – 2014) sangat kesulitan saat ingin tracking paket yang saya kirim. Entah itu paket yang berupa barang jualan maupun paket biasa untuk keluarga di kampung. Saya sering was-was karena barang jualan saya nilainya lumayan besar, yaitu pakaian bayi dengan brand ternama. Kalaupun harus tracking, saya harus online di leppy. Dan saat itu sangat ribet karena di satu sisi saya harus mengatur waktu mencatat semua orderan plus mengemas (packing) produk yang dipesan. Semuanya saya lakukan sendiri. Yap, menjadi pemula dalam bisnis online shop memang penuh cerita suka-duka.

Jasa pengiriman yang saya gunakan pun tidak lain adalah JNE. Bukan baru sekarang nama sebuah jasa pengiriman ini dikenal masyarakat. Saat saya masih duduk di bangku kuliah tahun 2003-2007 lalu, JNE sudah mampu membuat hati penggunanya terpikat. Layanan ramah, jangkauan luas serta bisa melacak proses pengiriman adalah beberapa service yang dibuat.

Seiring dengan perkembangan teknologi digital, JNE pun akhirnya menyadari bahwa masyarakat saat ini lebih menyenangi sesuatu yang simple, quick dan easy. Bertambah banyaknya orang yang terjun dalam dunia online shopping, menjadikan JNE membuat sebuah aplikasi yang akan memberikan pelayanan lebih. Salah satunya adalah mengeluarkan 7 Magnificent berupa aplikasi My JNE.

Tampilan My JNE di Smartphone

My JNE ini tadinya kupikir akan mempermanis deretan aplikasi yang bertengger di smartphone saya, tetapi ternyata sangat bermanfaat. Apalagi saat ini saya tetap menjalankan bisnis online meskipun produk yang saya jual berbeda dari sebelumnya (baca: Beyond C, Mother of All Vitamins dan beberapa produk lain). Bagi saya berjualan itu mengasyikkan dan paling menyenangkan jika sudah tiba pada saat proses packing dan pengiriman.

Cek Resi Paket JNE

Cek Resi Paket JNE

Rekaman Hasil Resi

Hasil Tracking Resi

Sekarang saya tidak perlu khawatir terhadap barang saya kirim. Saya bisa memantaunya meski sedang santai, bermain bersama anak atau bahkan saat sedang nge-blog seperti sekarang. Customer saya pun tidak akan menerima infromasi PHP soal kapan paket akan tiba. Sebab saya maupun customer bisa sama-sama mengecek atau tracking sudah sejauh mana paket itu berada. Tinggal memasukkan resi pada kolom Search Air Waybill. Aplikasi ini bisa memperlihatkan secara detail tentang informasi yang dibutuhkan tersebut. Oiya, fitur JNE Mobile satu ini pun dilengkapi dengan My COD. Mau baca? Boleh bingits. Cek saja My COD Bantu Lancarkan Bisnis Ibu Rumah Tangga Seperti Saya!

Selangkah Lebih Maju dengan My JNE

Saya berada di Pulau Jawa tak akan pernah ragu melayani pemesanan dari seluruh pelosok tanah air. Selangkah lebih maju dengan mengirim barang keluar negeri pun insya Allah tidak akan khawatir. Karena semua bisa terpantau dengan hadirnya JNE Revolution mutakhir.

Jadi, masih mau nangis bin galau seperti Adi? Atau mau selangkah lebih maju dengan My JNE seperti saya? Pilihannya ada di tangan kamu!

Giveaway_Review_APlikasi MyCod

10 Responses to “Selangkah Lebih Maju dengan My JNE”
  1. Ria Rochma says:
  2. Opickaza says:
  3. eda says:
  4. adibriza says:
  5. Milda Ini says:
  6. Alris says:
  7. Pevita says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *