Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia – Karena Perempuan Begitu Berarti

Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia memang sudah selayaknya dimiliki oleh seluruh manusia yang berstatus “perempuan” atau istilah bahasa asingnya adalah female. Ponsel pintar untuk perempuan Indonesia menjadikan kehidupan perempuan saat ini begitu kompleks.

Jika saja zaman dahulu sudah mengenal alat komunikasi bernama “telepon”, kini dengan seiring perkembangan dunia dan zaman, sistem telekomunikasi dan informasi menjadi pesat. Muncullah alat komunikasi nirkabel (wireless network) dengan sebutan handphone atau cellular phone yang ketika di-Indonesia-kan menjadi ponsel alias telepon selular.

Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia - Karena Perempuan Begitu Berarti

Perempuan Indonesia ada yang memilih untuk mengembangkan karir di luar rumah, namun tak sedikit juga yang memilih untuk tetap di rumah dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Komunikasi dengan keluarga sangat penting terlebih lagi bagi perempuan-perempuan yang bekerja di luar rumah atau mungkin jauh dari keluarga (luar kota). Ponsel pintar untuk perempuan Indonesia menjadi barang wajib agar keutuhan komunikasi dengan keluarga, pasangan, teman kerja bahkan sahabat bisa tetap terjaga.Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia - Karena Perempuan Begitu Berarti

Beragam jenis ponsel bermunculan dari masa ke masa hingga dilengkapi dengan kecanggihan OS (Operation System) yang sudah membuat seluruh manusia menjadi “gila teknologi” bahkan harus mengikuti setiap perkembangan mode ponsel.  Ponsel pintar untuk perempuan Indonesia tidak harus mahal bahkan berkelas, namun fungsi dari ponsel tersebut yang menunjukkan bahwa perempuan Indonesia memang layak digelari sebagai perempuan cerdas dan cermat. Cerdas dalam memilih yang sesuai dengan kebutuhan serta cermat dalam mengelola ponsel tersebut.

Ponsel apapun yang ada di tangan perempuan Indonesia, jika tidak dimanfaatkan sedemikian rupa sesuai dengan fungsinya justru akan sangat mengganggu bahkan mungkin membuang-buang waktu. Jangankan mode dan OS, berbagai merek juga muncul untuk meramaikan dunia perdagangan ponsel sehingga daya saing setiap produk ponsel semakin maju dan berkembang. Setiap merek ponsel saling melontarkan paket-paket promo bahkan menonjolkan keunggulan dari masing-masing ponsel yang diperdagangkan. Melihat fenomena demikian, salah satu perusahaan ponsel terbesar di dunia, Nokia, mengembangkan sebuah produk ponsel yang bernama Nokia Asha 202.

Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia - Karena Perempuan Begitu BerartiPonsel Nokia Asha 202 ini adalah salah satu Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia karena memiliki beberapa keunggulan spesifikasi sebagai berikut:

  • Bentuk body candybar
  • Dimensi 114.8 x 49.8 x 13.9 mm
  • Berat 90 gram
  • Metode layar sentuh atau menggunakan keypad
  • Teknologi layar sentuh TFT
  • Ukuran layar sebesar 2.4 inci
  • Kekuatan piksel yang mencapai 167 ppi
  • Teknologi Java MIDP 2.1 dan dual SIM
  • Kamera 2MP dengan resolusi 1600 x 1200 piksel.
  • Video dengan resolusi 176×144.
  • Baterai Li-ion 1020 mAh (BL-5C) yang mampu bertahan selama 5 jam untuk pemakaian berbicara, dan 25 jam untuk pemakaian musik.
  • Memori internal sebesar 10 MB, 32 MB ROM, dan 16 MB RAM yang masih bisa diinvasi dengan memori eksternal 32GB

Dengan keunggulan yang ditawarkan tersebut, celluar provider juga bermunculan dengan memberikan sejumlah paket promo untuk kemudahan dalam berkomunikasi. Murah dan nyaman dalam berkomunikasi menjadi incaran bagi seluruh perempuan Indonesia yang ingin menjaga keutuhan komunikasi dengan keluarga, kerabat bahkan dalam persoalan bisnis sekalipun. Salah satu celluar provider yang memberikan promo untuk Nokia Asha 202 ini adalah Indosat Mobile. Paket bundling Indosat Mobile dan Nokia berisi Kartu Indosat Mobile dan handset Nokia kini hadir untuk para Wanita Indonesia dengan benefit GRATIS paket Hebat Keluarga Selama 30 Hari dan Layanan Info Wanita. Kerja sama Indosat Mobile dengan Nokia Asha 202 ini tidak lain dan tidak bukan adalah menciptakan ponsel pintar untuk perempuan Indonesia. Sehingga, meskipun perempuan-perempuan sedang melakukan aktivitasnya sehari-hari, baik itu di dapur, di kantor, di rumah ataupun dimana saja, dapat melihat dan menyimak layanan “Info Wanita” sebagai bahan informasi kepada perempuan Indonesia. Boleh jadi perempuan Indonesia dapat langsung mengetahui resep dengan hanya beberapa kali menekan “tuts ponsel” dan informasi langsung bisa didapatkan dengan mudah, cepat dan tidak mengabaikan kewajiban-kewajiban lainnya.

Jadi, tidak akan ada lagi perempuan Indonesia yang terkesan “gagap tekonologi” (baca: gaptek) atau bahkan buta akan tekonologi sistem informasi dan komunikasi. Terlebih sangat bagus untuk saya yang kini sedang menjalani long distance relationship dengan keluarga dan suami tercinta. Selain dapat menikmati Layanan “Info Wanita” secara GRATIS selama 12 bulan (1 tahun), Layanan GRATIS 30 hari menelepon ke Nomor Indosat dengan Paket Hebat Keluarga dari Indosat Mobile juga dapat diperoleh melalui paket promo ini. Sungguh hebat, bukan?

Dengan produk dan promo yang ditawarkan ini Kumpulan Emak-Emak Blogger memberikan apresiasi kepada Indosat Mobile yang peduli dengan perempuan-perempuan Indonesia. Kemudahan yang diberikan melalui ponsel pintar untuk perempuan Indonesia, Nokia Asha 202, sangat diharapkan menjadi penggerak semangat agar perempuan-perempuan Indonesia tetap bangkit dalam menyongsong perkembangan zaman yang akan semakin canggih nantinya. Mengapa harus perempuan Indonesia? Karena perempuan begitu berarti.

Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia - Karena Perempuan Begitu Berarti

Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia

Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes “Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia” yang diselenggarakan oleh EmakBlogger

10 Responses to “Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia – Karena Perempuan Begitu Berarti”
  1. @yankmira says:
  2. Sary Melati says:
  3. Lindati says:
  4. Ahmad says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *