Percayakan Produk Alat Berat pada BMS

Dalam proses pembangunan, dibutuhkan alat berat sebagai media untuk melakukan segala hal yang berkenaan dengan pembangunan tersebut. Misalnya dalam pembuatan jalan, fly over, gedung bertingkat dan jenis bangunan lain yang membutuhkan media alat berat dalam proses penyelesaiannya. Untuk itu, BMS atau dikenal dengan Bima Sakti Utama hadir menjawab keperluan tersebut dengan menghadirkan beragam alat berat berkualitas.

Dengan 3 (tiga) jenis brand alat berat yang ditangani oleh pihak Bima Sakti Utama, yaitu Zoomlion, Yutong dan Baifa. Dari ketiga jenis brand produk yang ada di BMS ini masing-masing memiliki kelebihan. Bergantung pada kebutuhan dengan melihat spesifikasi setiap alat berat yang dimiliki.

Salah satu contoh brand Yutong, beberapa alat berat yang disediakan oleh pihak BMS antara lain:

Percayakan Produk Alat Berat pada BMS

Produk Yutong

  • Wheel Loader, dengan tipe Yutong 936H dan Yutong 956H
  • Rotary Drilling Rig, dengan tipe YTR280D, YTR220B, YTR200C, YTR180B, YTR280B, YTR280C dan YTR360C
  • Mesin Pemadatan, dengan tipe Yutong YTQH600 dan Yutong Impact Compactor 6830
  • Mesin Earthmoving, dengan tipe Yutong 966H dan Yutong 952A
  • Crawler Crane Hidrolik, dengan beragam tipe: YTQU50, YTQZ220, YTQU70, YTQU80, YTQU125 dan YTQU160

Begitupun dengan brand Baifa dan Zoomlion memiliki jenis alat berat dengan spesifikasi yang tidak kalah bersaing satu sama lain. Disesuaikan dengan kebutuhan dan tentu saja budget yang tersedia.

Dan tak hanya menyediakan alat berat seperti tersebutkan di atas, BMS juga melayani industri atau perusahaan yang membutuhkan jasa service alat berat yang dimiliki. Sehingga tak perlu bingung ketika terdapat sedikit masalah dengan alat berat tersebut. Selain itu, BMS juga bisa menjadi media dalam pengadaan alat berat sesuai yang diinginkan jika itu di luar dari atau bukan dari brand yang ditangani langsung oleh pihak BMS.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *