Pelayanan Pizza Hut M-Tos Tamalanrea Memang Jempol

Beberapa waktu lalu, saya menginjakkan kaki kembali di kampung halaman, Maros. Untuk itu secara otomatis keinginan untuk bertemu saudara seperti adik saya yang sudah menikah pun terjadi. Apalagi istrinya yang tidak lain adalah adik ipar saya juga sedang hamil muda. Bertemu mereka tentu sebuah kebahagiaan tersendiri.

Pertemuan pun kami lakukan pertama kali di Pizza Hut wilayah Tamalanrea atau dikenal dengan Pizza Hut M-Tos. Saya sendiri memang baru tahu jika di M-Tos ada Pizza Hut juga. Dan lumayan dekat dari Maros daripada harus jauh-jauh ke Mall di daerah Panakukkang atau di beberapa outletnya yang lain. Jarak rumah adik saya yang terletak di Antang-Makassar juga mudah menjangkau wilayah tersebut. jadi sama-sama enak 😀

Kami pun bertemu dan saling bertukar cerita satu sama lain. Kebahagiaan terpancar dalam kehidupan mereka dengan hadirnya bakal sosok mungil. Hingga kami melakukan proses pemilihan jenis Pizza Hut yang akan kami santap bersama. Dan pilihan Pizza jatuh pada jenis Pizza American Favourite ukuran besar dengan pinggiran Cheesy Bites.

Selama proses menunggu pemesanan kami datang, pelayanan dan suasana Pizza Hut M-Tos tersebut lumayan asyik. Tidak terlalu bising dengan tatanan kursi dan meja makan yang tidak terlalu penuh sesak satu sama lain.

Beberapa menit kemudian, Pizza pun datang dibawa oleh pelayan. Kami bertiga yang sebenarnya sudah “lapar” langsung melahap satu persatu dengan terus melakukan pembicaraan hangat mengenai keluarga. Hingga saya sendiri tersadar bahwa jenis Pizza yang kami makan bukan sesuai pesanan. Pizza yang sedang kami nikmati adalah Pizza jenis Meet Lover, bukan American Favourite.

Pelayanan Pizza Hut M-Tos Tamalanrea Memang Jempol

Pizza Meet Lover *yummy*

Spontan saya langsung berhenti dan membicarakannya dengan adik saya. Mereka pun baru tersadar. Lumayan sih sudah ada 3-4 potong Pizza yang habis dari jumlah potongan ada 8 (delapan). Akhirnya saya mencoba menanyakan kepada pelayan apakah kami yang salah pesan atau mungkin pelayan yang salah catat. Dan ternyata memang pelayan yang salah dalam mengkoordinasikan jenis Pizza yang akan dibuat kepada pihak koki.

Beberapa pelayan pun datang meminta maaf atas kelalaian salah satu pelayan mereka, termasuk pelayan yang keliru tersebut berusaha meminta maaf dan menawarkan untuk mengganti Pizza yang sudah terlanjur kami makan. Dengan ikhlas yaa kami terima saja kesalahan Pizza tersebut karena memang semua jenis Pizza yang ditawarkan, hampir semua kami suka. Jadi kami menganggap biasa saja.

Setelah beberapa menit kami tetap menikmati Pizza “yang salah” tersebut, tiba-tiba datang pelayan lain yang membawa Pizza American Favourite, pesanan yang sesungguhnya dari kami. Kami kaget dan mencoba mengatakan tidak dengan Pizza baru tersebut. kami tentu tidak mau jika harus diminta membayar double. Tetapi ternyata, pelayan tersebut mengatakan bahwa Pizza American Favourite yang datang selanjutnya itu sebagai “bonus” atas kesalahan pelayanan akan pemesanan Pizza kami. Dan pihak Pizza Hut M-Tos tidak menuntut kami membayar double.

Hmmm… keren deh Pizza Hut M-Tos karena bisa menebus kesalahan dengan cara demikian. Meskipun sebenarnya kami sudah mengikhlaskan. Tetapi pihak pelayanan Pizza Hut M-Tos malah akan semakin merasa bersalah jika kami tidak menerima Pizza tersebut. That’s a good service… Two thumbs up…

Dari kejadian tersebut, kami akhirnya membawa pulang Pizza American Favourite karena satu pizza ukuran besar meskipun jenis Pizza Meet Lover sudah membuat kami kenyang. Dan sebagai pelajaran bagi kami juga untuk mengecek lebih dulu pesanan yang datang sebelum dilahap 😀

NB:

Oh iya, pulang dari Pizza Hut M-Tos pun saya dapat balon bentuk pedang ^_^

Pelayanan Pizza Hut M-Tos Tamalanrea Memang Jempol

Senang ditraktir kalian… ^_^

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2 Responses to “Pelayanan Pizza Hut M-Tos Tamalanrea Memang Jempol”
  1. Lidya says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *