Pakai MiFi Andromax M3Z dan M3Y untuk #4GinAja Gadgetmu

Pakai MiFi Andromax M3Z dan M3Y untuk #4GinAja Gadgetmu – Sekarang ini kebutuhan akan akses internet sudah sedemikian pesat. Produsen smartphone pun berlomba-lomba menghasilkan ponsel dengan kekuatan dan kemampuan yang bukan isapan jempol semata. Berbeda dengan PT Smartfren Telecom Tbk, salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan dengan jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia.

Pakai MiFi Andromax M3Z dan M3Y dan #4GinAja Gadgetmu

Smartfren kini unjuk produk lagi dengan meluncurkan serial MiFi Andromax M3Z dan M3Y. Apa itu Andromax M3Z dan M3Y? Apalagi kalau bukan modem WiFi LTE yang sudah mengadopsi teknologi CAT4, sehingga user dapat merasakan kecepatan internet hingga 150 Mbps, Chipset yang diadopsi pun merupakan keluaran terbaru dari Qualcomm.

Kalau ditanya mengapa dua produk terbaru Smartfren ini diluncurkan maka jawaban Pak Derrick Surya selaku Vp Brand dan Marcomm Smartfren adalah Kedua perangkat ini kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para pengguna, baik dalam keseharian maupun dalam menunjang produktivitas mereka. Misalnya dalam dunia bisnis, dengan menggunakan MiFi pribadi transaksi dapat dilakukan lebih aman karena menggunakan password, dibandingkan menggunakan public WiFi. Selain itu hadirnya MiFi ini menjadikan para pengguna dapat menikmati jaringan 4G LTE Advanced kami, menggunakan perangkat apapun seperti laptop ataupun perangkat lainnya, bahkan yang belum memiliki teknologi 4G jadi tinggal #4GinAja menggunakan MiFi ini. Selain itu tentu lebih hemat, karena hanya dengan mengisi 1 kuota internet dapat dibagi bagi untuk beberapa perangkat.

Launching Andromax M3Z dan M3Y

Smartfren Andromax M3Z dan M3Y dapat berfungsi sebagai wireless storage device dimana data akan tersimpan di dalam memory card. Kedua MiFi ini juga dilengkapi baterai lebih besar dibanding pendahulunya yaitu 3000 mAh.

Dengan fungsinya tersebut Pak Derrick kemudian menambahkan bahwa dengan segala keunggulan yang ditawarkan Smartfren, kedua produk Modem Wifi terbaru ini akan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, terbukti ketika momen mudik dan lebaran 2016 lalu terjadi lonjakan trafik data yang cukup signifikan dan sebagian besar berasal dari penggunaan MiFi. Ini tentunya dapat menjadi gambaran bahwa saat ini masyarakat memanfaatkan dan mensharing jaringan MiFi ketika mudik dan berlebaran. Untuk menikmati dan berbagi akses hiburan seperti streaming video dan musik, menelusuri social media, atau sekedar berseluncur di internet agar perjalanan mudik nyaman dan asyik dengan menggunakan gadget apapun. Kami berharap mudik a la 4G LTE Advanced ini akan semakin meluas penggunanya dan dapat membawa dampak positif dalam peningkatan gaya hidup.

Bagaimana soal harga? Kalau produk MiFi terdahulu dibanderol dengan harga yang ramah di dompet, maka Smartfren Andromax M3Z dan M3Y pun demikian. Dibanderol dengan harga Rp. 299.000,- saja. Bahkan untuk mendapatkannya secara cuma-cuma, kita cukup datang ke counter Smartfren terdekat dan membeli paket data sebesar 30 GB dengan harga 300K. Cukup murah untuk limpahan kuota berinternet ria. Dan pastikan tidak terlena dengan menunda waktu mendapatkan promo ini karena hanya berlangsung hingga Desember 2016 mendatang.

Spesifikasi Smartfren Andromax M3Z dan M3Y

Nah, jika masih penasaran dengan spesifikasi Andromax M3Z dan M3Y ini, berikut saya lampirkan rinciannya:

  • Modem WiFi LTE Cat4
  • Chipset Qualcomm MDM 9307
  • WiFi 802.11 b/g/n
  • Support hingga 32 users connections
  • Battery 3000mAh
  • MicroSD Slot, support hingga 32GB
  • Wireless Storage Function
  • WPS button
  • User Friendly Apps using MyLink M3Y (available in Android)
  • MySmartfren Apps for checking balance, quota & active period

Lantas bagaimana jika gadget yang dimiliki saat ini belum support 4G network? Tenang saja, MiFi Andromax dengan bentuk yang cukup stylish dan mudah dibawa kemana-mana ini tetap bisa digunakan. Hmm… mantaplah jadi partner ngeBLOG saat berada di luar kota.

Saya sangat berharap produk terbaru dari Smartfren ini tidak lagi mengacaukan liburan lebaran seperti kemarin yang koneksi harus hilang-timbul di kampung. Let’s we try to use it in my village soon!

4 Responses to “Pakai MiFi Andromax M3Z dan M3Y untuk #4GinAja Gadgetmu”
  1. inayah says:
  2. Gede armawa says:
  3. alfan says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *