OrangeKu, Aplikasi Terbaru dari Orange TV Beri Kemudahan Bagi Pelanggan Setianya

OrangeKu, Aplikasi Terbaru dari Orange TV Beri Kemudahan Bagi Pelanggan Setianya – Jika selama ini kamu pelanggan setia Orange TV, tentu artikel ini akan menjadi kabar yang menyenangkan. Pasalnya, Orange TV saat ini sudah memiliki aplikasi mobile bernama “OrangeKu”. Hadirnya OrangeKu tentu saja tidak lain adalah berupa kemudahan dalam memanfaatkan serta mengakses semua informasi dan layanan yang ditawarkan. Karena merupakan aplikasi mobile, pengguna smartphone dan tablet yang menjadi sasaran akan kemudahan tersebut.

OrangeKu, Aplikasi Terbaru dari Orange TV Beri Kemudahan Bagi Pelanggan Setianya

Aplikasi OrangeKu yang dibuat ini akan memberikan kemudahan pelanggan setia Orange TV sehingga bisa melakukan segala jenis transaksi, dimana sebelumnya hanya bisa dilakukan pada website Orange TV saja. Selain itu, bagi Mitra atau Dealer EPOT akan semakin mudah melakukan transaksi Electronic Voucher. Boleh dibilang bahwa aplikasi mobile OrangeKu ini terbagi dua keuntungan, yaitu keuntungan untuk pihak:

  • Pelanggan; memudahkan untuk mengecek saldo, top up saldo, mengaktifkan paket, bahkan untuk melihat jadwal pertandingan bola yang paling update setiap minggunya. Hanya dengan meng-install aplikasi tersebut di Google Play Store.
  • Mitra/Dealer EPOT; memudahkan dalam transaksi EPOT seperti, top up saldo pelanggan, aktivasi paket, menambah sub agent dan kirim deposit.

Tak hanya itu, pelanggan akan semakin dekat dengan Orange TV dan interaksi bisa terjadi satu sama lain secara langsung.

Bagaimana cara untuk mendapatkan kemudahan tersebut? Tentu saja adalah dengan melakukan download aplikasi OrangeKu di Google Store. Setelah aplikasi sudah tersematkan di dalam smartphone, registrasi pun harus segera dilakukan pada menu DAFTAR. Setelah melakukan registrasi atau pendaftaran, maka setiap user atau pelanggan akan mendapatkan notifikasi berupa kode verifikasi di email yang sebelumnya telah dicantumkan dalam pendaftaran.

Nah, kabar bahagia berikutnya buat pelanggan setia Orange TV, saldo akan bertambah Rp. 5.000,- jika sudah melakukan pendaftaran dan berhasil login ke menu Utama OrangeKu. Masih kurang? Tambahannya adalah untuk pelanggan Perdana yang mengaktifkan paket melalui OrangeKu (paket apapun), maka secara otomatis akan mendapatkan bonus saldo Rp. 50.000,-. Wow, asik sekali, bukan?! Eits, promo ini tidak berlaku untuk EPOT pada aplikasi mobile ya.

Masih bingung dengan aplikasi OrangeKu? Install aja dulu dan nikmati setiap sajian menu aplikasinya via smartphone kamu.

8 Responses to “OrangeKu, Aplikasi Terbaru dari Orange TV Beri Kemudahan Bagi Pelanggan Setianya”
  1. Lia says:
  2. Amir says:
  3. Willova says:
  4. ghilad says:
  5. Lovie says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *