Nonton Bareng Rectoverso bersama UseeTV

Nonton Bareng Rectoverso bersama UseeTV di Studio 21 Surabaya Town Square (SUTOS XXI) memiliki cerita keseruan tersendiri. Awalnya tahu via Broadcast Blackberry Messenger kalau UseeTV akan mengadakan event Nobar (Nonton Bareng) untuk film Rectoverso. Mupeng ketika mengetahui informasi tersebut namun sayang sekali harus berpikir ulang karena lokasi SUTOS yang lumayan jauh dari rumah.

Memang dasarnya sudah rezeki, dari pihak UseeTV kemudian menghubungi dan mengundang untuk hadir di event tersebut. GRATIS euy!!! Siapa yang tidak senang ketemu Sutradara sekaligus pemain Rectoverso dan yang lebih penting sebenarnya adalah menyambung silaturahim dengan sosok-sosok yang bekerja dalam event tersebut dari pihak UseeTV, salah satunya adalah mbak Losye a.k.a Oche. Lebih membanggakan karena saya hadir dengan mengusung predikat “blogger”…

Nonton Bareng Rectoverso bersama UseeTV

Suasana Meet & Great di Black Canyon Coffee

Pukul 17.00 WIB, meet & great dilakukan di Black Canyon yang menghadirkan petinggi UseeTV dan juga si cantik Marcella Zalianty selaku salah satu sutradara film Rectoverso. Awalnya saya mencari sosok Happy Salma namun tak kunjung kutemui dengan kelopak mataku. Acara meet & great berlangsung alot dan bersahabat. Penjelasan demi penjelasan dari Marzella Zalianty mengenai film Rectoverso tersebut mengundang antusias peserta untuk bertanya.

Setelah meet & great selesai, dilanjutkan dengan menyaksikan film Rectoverso pada pukul 19.15 WIB. Suasana yang begitu riuh semakin menyemarakkan event ini, apalagi MC yang memandu Nobar Rectoverso tampil so cool. Daaan… yang paling penting adalah menarsiskan diri dengan berpose bersama Marcella Zalianty dan Marcell Domits.

Nonton Bareng Rectoverso bersama UseeTV

with Marcella Zalianty and Marcell Domits

Tidak kalah serunya lagi sebelum film Rectoverso ditayangkan, MC dan pihak UseeTV lagi-lagi memberikan door prize dengan membagikan sejumlah uang tunai. Hahaha… selamat bagi yang beruntung. Saya juga sudah merasa beruntung untuk undangan nonton GRATIS plus goodie bag (isinya ada banyak) eh ada baju kaos juga lho…!!!

Di event ini hadir beragam latar belakang profesi. Ada yang masih berstatus pelajar SMA, ibu-ibu dan juga media. Salah satunya dari Jeje Radio Surabaya. Sebuah pertemuan dengan awak-awak media yang begitu profesional. Sebut saja mbak Shinta dan mbak Runny (peserta teraktif).

Nonton Bareng Rectoverso bersama UseeTV

Sedikit tentang film Rectoverso, film ini menyajikan tayangan film yang mengemas 5 (lima) cerita berbeda namun tetap dalam satu tema, yaitu “Cinta yang Tak Terucap”. Kelima cerita yang memberikan nuansa berbeda dan definisi berbeda akan makna cinta menarik untuk menjadi referensi. Selain itu, saya memaknai bahwa cinta bisa lahir dalam kondisi dan dengan bentuk apapun. Hmmm, terlebih lagi saya sangat salut dengan akting semua pemeran yang terlibat dalam film Rectoverso. Satu cerita saja sudah mampu membuat saya terenyuh, apalagi ini ada lima cerita sekaligus. Mantap dan two thumbs up.

Mungkin kali ini saya belum memberikan review saya terhadap film Rectoverso yang sudah saya saksikan. Nanti ada postingan khusus tentang review film tersebut. Sebelum mengakhiri postingan ini, tak lupa memberikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada UseeTV untuk event Nobar Rectoverso ini.

Nonton Bareng Rectoverso bersama UseeTV

NB: Senang bertemu dengan Blogger-Blogger PENITI, TPC dan Ngawur juga di event Nobar Rectoverso bersama UseeTV

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
6 Responses to “Nonton Bareng Rectoverso bersama UseeTV”
  1. Fian Syauqi says:
  2. nunu says:
  3. Kucing Dolby says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *