Nokia Lumia 1520 Teman Travelling yang Menyenangkan

Travelling adalah salah satu kegemaran saya. Walau belum menjadi hobi yang betul-betul digeluti dengan serius, tetapi sudah ada beberapa tempat yang pernah saya kunjungi, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Kegiatan satu ini memang paling menyenangkan. Tak hanya sekedar untuk mencari pengalaman tetapi juga pelajaran tambahan mengenai kekayaan alam.

Namun, rasanya tak akan pernah lengkap jika travelling tidak diabadikan dengan agenda berfoto ria. Narsis di depan kamera sudah menjadi hal yang biasa bagi seorang traveller, termasuk saya yang suka menjadikan perjalanan terkenang selamanya dengan foto. Sebab, ingatan akan pesona tempat yang pernah dikunjungi boleh saja hilang sebagian, tetapi tidak jika disertai dengan foto-foto pendukung.

Kamera menjadi hal yang penting untuk dibawa. Tak memiliki kamera SLR yang canggih? Bukan berarti tak mampu mengabadikan perjalanan lho… Kamera smartphone juga bisa menjadi teman setia dalam setiap perjalanan yang kita lakukan. Dan salah satu smartphone yang kini sedang ramai dicari saat ini adalah Nokia Lumia 1520.

Ada apa dengan Nokia Lumia 1520? Apa hubungannya dengan travelling? Nokia Lumia 1520 adalah salah satu produk Nokia seri Lumia terbaru. Sensor kamera yang mencapai 20 Mega Pixel dengan pure view yang tajam membuat hasil gambar/foto menjadi sangat bagus. Setiap detail tempat yang dikunjungi selama perjalanan dan diabadikan dalam kamera akan semakin lebih hidup, apalagi jika menggunakan fitur cinemagraph. Foto dibuat seolah seperti film dan bisa di-share ke media sosial, olah pesan dan juga email. Jika belum puas dengan itu, Nokia Lumia 1520 juga menyajikan fitur Nokia Storyteller yang bisa membuat perjalanan kembali terasa meskipun sedang berada di rumah.

Hmmm… masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa menunjang perjalanan menjadi semakin menyenangkan. Dan yang lebih elegan tampak pada tampilan homescreen adalah fitur Live Tiles. Ya, dengan Live Tiles foto-foto perjalanan bisa di pin pada homescreen. Bisa teringat terus momen kebersamaan dengan suami saat melakukan perjalanan, salah satunya ke Museum Kupu-Kupu Bantimurung di Maros, Sulawesi Selatan. Jadi, tampilan homescreen dengan live tiles tidak akan bisa sama dengan milik orang lain πŸ˜€

Nokia Lumia 1520 Teman Travelling yang Menyenangkan

β€œPostingan ini diikutsertakan dalam #Honestly Giveaway Bersama Lumia”

 

Sumber Rujukan:

Detailed specifications for the Nokia Lumia 1520

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
7 Responses to “Nokia Lumia 1520 Teman Travelling yang Menyenangkan”
  1. leyla says:
  2. noe says:
  3. Lidya says:
  4. nandar says:
  5. momtraveler says:
  6. Icoel says:
  7. rahmi says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *