Ngonoo.com, Solusi Pas Bagi Penikmat Dunia Maya

Ngonoo.com – Sebuah situs yang berisi kumpulan informasi, baik tentang gadget, sosial media, hiburan, blogging dan informasi lainnya. Sejumlah informasi merupakan informasi yang up to date  sehingga benar-benar mengikuti perkembangan waktu dan kekinian sebuah informasi.

Begitu banyak situs yang menawarkan sejumlah informasi namun tidak semua mampu memberikan informasi yang benar-benar terpercaya dan baru. Ibarat makanan, informasi itu haruslah fresh from the oven sehingga pembaca online tidak merasakan ketinggalan informasi terbaru dan peristiwa apa yang sedang ramai diperbincangkan.

Kompetisi blog review yang diadakan oleh ngonoo.com ini merupakan ajang tepat untuk semakin memperkenalkan situs ngonoo.com kepada khalayak ramai agar menjadi pembaca setia atau bahkan menjadi kontributor demi kemajuan situs ini. Kompetisi ini juga diharapkan lahir tulisan-tulisan yang bermanfaat bagi pembaca online dan ngonoo.com sendiri khususnya karena semakin dikenal oleh banyak orang.

Ngonoo.com, Solusi Pas Bagi Penikmat Dunia Maya

Template dan tata letak postingan di situs ini menarik. Sederhana namun terkesan elegan. Selain itu, setiap postingan dilengkapi dengan gambar yang semakin membuat postingan lebih hidup. Penggunaan warna dalam situs ini sepertinya kurang diterapkan untuk menjaga keserasian antara tata letak dan warna serta tulisan yang ada sehingga membuat pembaca online betah berlama-lama mencari sejumlah informasi yang dibutuhkan.

Bagi saya, yang menarik dari situs ini adalah informasi tentang gadget, khususnya tentang Blackberry. Maklum, saya pengguna Blackberry (baca: BB) membutuhkan informasi seputar BB itu sendiri agar tidak keliru dalam hal penggunaannya.

Postingan Ngonoo.com tentang Gadget Blacberry – Mengapa Indonesia Disebut Negara Blackberry

Salah satu postingan yang terdapat di ngonoo.com yang menambah wawasan saya tentang BB adalah postingan yang berjudul “Mengapa Indonesia Disebut Negara Blackberry?” yang dapat dilihat lebih lengkap videonya dengan KLIK DISINI.

Video yang ditampilkan dari postingan ini menginformasikan bahwa sejak kemunculan gadget bernama Blackberry ini pada tahun 2004, terdapat 46% pengguna Blackberry yang berasal dari Indonesia. Bahkan terjadi peningkatan yang signifikan terhadap pasar yang menawarkan BB itu sendiri, yakni 250% pada tahun 2007-2008.

Angka yang tinggi ini menjadikan Indonesia sebagai Negara Blackberry terbesar di dunia. Hal ini menjadikan RIM atau dikenal dengan kepanjangan Research in Motion telah menjadikan tahun 2012 sebagai waktu yang tepat untuk pengembangan ekspansi ke pasar Asia Tenggara, khususnya negara Indonesia. Dengan demikian julukan Indonesia sebagai Negara Blackberry sebagai salah satu icon smartphone semakin jelas dan berkembang.

Bergabung di Ngonoo.com – Manfaat di Dunia Maya

Seiring dengan berkembangnya teknologi, Ngonoo.com hadir memberikan warna baru dalam dunia maya. Manfaat bagi pecinta dunia maya semakin banyak ketika mengakses situs ngonoo.com untuk berbagai jenis informasi. Sehingga, waktu berselancar di dunia maya tidak terbuang percuma. Bahkan sangat menerima tulisan-tulisan atau artikel-artikel dari teman-teman penulis online (baca: blogger) yang ingin menjadi kontributor. Dijamin ke-gaptek-an tidak lagi membatasi wawasan kita. Saya sebagai blogger mendapatkan banyak manfaat dengan situs ngonoo.com ini. Bahan tulisan dan informasi dapat diperoleh ketika mengakses situs ini. Selain dari manfaat tersebut, informasi yang disajikan adalah informasi yang akurat dan bukanlah informasi yang mengada-ada. Hilangkan gaptek hanya di ngonoo.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *