Nerbitkan Buku Tak Harus Mahal

Postingan ini sengaja untuk memacu motivasi saya menulis. Sebab, sejak tahun 2012 lalu impian menerbitkan buku masih harus tersandung dengan persoalan lain. Saat ini, minat menjadi seorang penulis bertambah semakin pesat. Bahkan usia dini juga beramai-ramai menjadi penulis cilik. Otomatis industri penerbitan buku juga semakin mewabah di masyarakat khususnya kalangan penulis. Tujuannya, tidak lain dan tidak bukan, untuk mengakomodasi tulisan-tulisan tersebut dalam bentuk buku atau sejenisnya.

Melihat antusias penulis-penulis muda yang semakin hari bertambah, nerbitkanbuku.com hadir menjadi salah satu industri penerbitan yang dibawahi oleh CV. WRITING REVOLUTION. Nerbitkanbuku.com siap bersaing di dunia industri penerbitan dengan fasilitas-fasilitas yang memudahkan para penulis.

Harga nerbitkanbuku.com mahal?! Siapa bilang?! Soal harga nerbitkanbuku.com sesuai dengan standar harga penerbitan yang sudah ada meskipun lebih murah. Kalau tidak percaya, silakan cek saja di http://nerbitkanbuku.com.

Nerbitkan Buku Tak Harus Mahal

Spesifikasi jumlah eksemplar buku yang akan dicetak juga sudah jelas dengan kisaran jumlah halaman. Mulai dari 100eks, 200eks hingga 3.000 eks. Jika ingin lebih dari 3.000 eksemplar juga tidak mengapa, nanti akan ada negosiasi nominal rupiah yang harus dibayarkan. Oiya, soal fasilitas yang diberikan juga tidak menjadi paksaan bagi penulis. Pastinya, nerbitkanbuku.com ingin ROI segera berputar kepada penulis tanpa harus menunggu lama. ROI itu sendiri merupakan Return of Investment. Hal ini kami upayakan agar penulis tetap bersemangat untuk terus menulis dan menghasilkan karya yang lebih baik.

Secara garis besar, nerbitkanbuku.com merupakan layanan penerbitan meliputi:

  • Penerbitan Cetak Nasional
  • Penerbitan Indie
  • Cetka Buku, Majalah, Jurnal atau lainnya

Hmmm… daripada penasaran, silakan berkunjung ke website resminya di http://nerbitkanbuku.com.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4 Responses to “Nerbitkan Buku Tak Harus Mahal”
  1. sri says:
  2. Jamil Risqullah says:
  3. Ummi Azka Shop says:
    • Ummi Azka Shop says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *