Mupeng BlackBerry Q10, Kalau Kamu?

Mupeng BlackBerry Q10, Kalau Kamu? – Hmmm… anggap saja ini postingan harapan. Soalnya setiap buka Β portal berita yang hangat dibicarakan soal gadget, khususnya smartphone adalah BlackBerry Q10. Si ponsel pintar satu ini jadi buah bibir karena merupakan produk baru besutan BlackBerry.

Aih, melihat bentuknya sih sederhana. Tetapi harganya itu lho yang cetar membahana, kalau dipikir-pikir mending kubelikan lensa Canon saja. Hehehe… tetapi kadang rasanya gimana gitu kalau lihat para pengguna BlackBerry Q10 yang tampil cool…

BlackBerry Q10 Sudah Ada di Indonesia

Yang menarik dari BlackBerry Q10 kalau kulihat dari spesifikasinya antara lain seperti ini:

  • Kameranya 8 Mega Pixel, jadi cocoklah untuk ukuran ponsel meskipun ada yang diatasnya. Di samping itu, bisa zoom sampai 5 (lima) kali. Lumayan jika berada jauh dari objek jadi masih bisa dapat hasil gambar bagus.
  • Prosesornya juga sudah high quality, yaitu dual core dengan clock speed sampai 1,5 GHz, sedikit lebih oke dibanding ponsel BlackBerry lainnya yang masih 1,2 GHz
  • Soal OS atau Sistem Operasinya, BlackBerry Q10 sudah menggunakan OS terbaru yaitu OS 10.1. Jadi lumayan bangetlah buat menunjang aktivitas.
  • Layarnya memang sedikit lebih kecil dibanding BlackBerry Z10, 4,2 inch, tetapi lumayan oke karena masih memakai touchscreen.
  • Kalau dari dimensi, BlackBerry Q10 juga masih lumayan tebal dibanding Z10
  • QWERTY, nah ini dia karena keypad-nya sudah kembali ke model Qwerty jadi sedikit memudahkan dibanding Z10
  • Info lebih lengkap tentang BlackBerry Q10 bisa lihat di SINI

Hmmm… kalau dilihat memang sekilas BlackBerry Q10 kembar dengan BlackBerry 9900. Ya, serupa tapi tak sama πŸ˜€ *well, bagaimanapun kekurangan dan kelebihan BlackBerry Q10 ini diumbar ke media, utamanya internet, rasa ingin memiliki nggak bisa dipungkiri mampir di pikranku. Tetapi sepertinya untuk saat ini no dulu. Karena masih banyak yang perlu dipenuhi daripada soal keinginan belaka. Bagaimana dengan kamu?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
9 Responses to “Mupeng BlackBerry Q10, Kalau Kamu?”
  1. Ahmad Faza says:
  2. Heru Piss says:
  3. Akhmad Muhaimin Azzet says:
  4. BlogS Of hariyanto says:
  5. Ila Rizky Nidiana says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *