Mukena Distro Bukan Mukena Biasa

Perkembangan fashion dewasa ini sudah semakin berkembang. Mulai dari pakaian anak-anak hingga pakaian dewasa. Semua dikemas dengan begitu apik dan menarik serta didistribusikan meluas, baik menggunakan online shop hingga ke distribution outlet (distro). Sebagai contoh besar yang dilihat saat ini adalah menjamurnya distro yang menjajakan beragam produk-produk fashion.

Seiring dengan perkembangan tersebut, distro kini sudah merambah moslem fashion. Produk distro yang kini mulai “booming” adalah mukena distro. Konsep mukena distro menjadi salah satu bentuk inovasi untuk memberikan kesan berbeda serta eksklusif. Namun, bukan berarti bahwa mukena distro hanya diperuntukkan bagi yang “berduit” saja. Siapa saja bisa menjadikan mukena distro sebagai salah satu pelengkap ibadah setiap hari.

Beda mukena distro dengan mukena pada umumnya adalah terletak pada proses pembuatannya. Mukena distro merupakan produk handmade, artinya mukena yang dibuat dengan keterampilan tangan. Tentu saja yang membuatnya memiliki keahlian khusus dalam mengolah bahan hingga menjadi mukena distro cantik, keren dan eksklusif seperti yang bisa dilihat saat ini. Motif mukena distro bisa menambah semangat untuk beribadah tanpa menghilangkan esensi ibadah itu sendiri.

Mukena Distro Bukan Mukena Biasa

Selain motif mukena distro yang menawan hati, jumlah produk mukena distro dibuat tiap modelnya tidak banyak atau terbatas. Sekitar 2-3 pcs per motif. Bahkan ada juga motif yang dibuat khusus hanya 1pcs saja untuk menambah kesan eksklusif. Jadi tidak perlu khawatir memakai mukena distro tersebut ada kesamaan dengan kepunyaan orang lain. Oh iya, mukena distro ini juga dirancang dengan aksesoris tas. Motifnya disesuaikan dengan mukena. Tak perlu repot untuk menaruh mukena bahkan bisa dijadikan multi fungsi untuk menyimpan ponsel. Warna juga beragam sehingga bisa dipilih sesuai selera.

Mukena Distro Bukan Mukena Biasa

Untuk mendapatkan mukena distro ini tidak sulit. Distribusi mukena distro sudah mencapai hampir di seluruh kota besar di Indonesia, seperti Yogyakarta, Solo, Medan, Aceh, Palembang, Riau, Lampung, Palangka Raya, Samarinda, Makassar, Sengkang, Surabaya, Pacitan, Jember, Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Ciamis, Jepara dan Semarang.

Bagaimana, penasaran?! Jika ingin tahu lebih lanjut tentang mukena distro atau ingin melihat koleksi terbaru, silakan aja kunjungi Facebook : Mukena Distro dan Twitter : @Mukena_Distro serta Website resmi mukena distro http://www.mukenadistro.com.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2 Responses to “Mukena Distro Bukan Mukena Biasa”
  1. Rukuh says:
  2. Amoorea Sabun says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *