Mobil123.com, Memilih Mobil Impian Semudah 123

Mobil123.com, Memilih Mobil Impian Semudah 123 – Awal bulan lalu, tepatnya tanggal 4 November kemarin, ibu mertua saya dijadwalkan harus check up ke salah satu rumah sakit ternama di Kediri. Kenapa Kediri? Ya, kebetulan mendiang bapak mertua saya meninggalkan warisan berupa fasilitas penanganan medis. Beberapa tahun lalu ibu mertua saya pernah terkena stroke. Jadi, sampai sekarang harus kontrol setiap bulan. Warisan bapak mertua pun dipergunakan.

Sayangnya, setiap bulan itu ibu mertua harus mengutus salah satu anaknya untuk meminjam mobil kakek. Karena untuk sampai ke rumah sakit, menempuh jarak dengan lama waktu dari ±30-45 menit (Kertosono-Kediri). Oleh karena itu, membutuhkan kendaraan mobil. Jika ada yang tanya, mengapa bukan memakai kendaraan umum? Karena kondisi ibu mertua masih sulit jalan (tanpa walker) dan harus duduk setengah bersandar. Nah, kalau menggunakan kendaraan umum, meskipun jenisnya serupa dengan mobil pribadi, rasanya pun tak mungkin. Mengganggu kenyamanan penumpang lain itu senantiasa kami cegah.

Alhasil, mobil kakek (mbah Kung) yang menjadi alternatifnya. Namun, yang namanya meminjam tentu tidak akan leluasa juga. Leluasa dalam artian, menggunakan barang pinjaman tentu akan selalu memiliki sikap was-was 2 kali lipat dibanding milik pribadi. Melihat kondisi tersebut, saya berinisiatif untuk mengajukan proposal kepada suami untuk pembelian mobil. Ternyata, suami menyambut baik setiap argumen yang saya berikan.

Showroom Mobil yang ada di Mobil123.com

Bimbang Memilih Merk yang Paling Bagus

 

Body Mobil yang Ditawarkan Mobil123.com

Kalau body, lebih senang yang Hatchback, Minimalis… ^_^

Suami pun menyodorkan satu alamat website, yaitu www.mobil123.com. Suami memberikan kebebasan dan waktu untuk mencari jenis mobil yang saya sukai. Mencari tahu lebih dalam mengenai spesifikasi dan harganya. Karena selama ini sering menulis artikel tentang otomotif di blog khusus, saya pun tidak begitu kaget membaca beberapa istilah yang tercantum dalam situs tersebut. Kalaupun ada yang menjadi kosakata baru, maka saya mencoba browsing sendiri atau langsung bertanya pada suami. Rasanya senang sekali. Mencari mobil impian yang nantinya akan dipakai membantu ibu mertua. It’s so wonderful!

Logo Mobil123.com

Mengakses situs Mobil123.com ini, maka kita akan dimanjakan beberapa fitur sebagai sumber informasi. Diantaranya:

  • Mobil Bekas; fitur ini terdiri dari informasi ± 66.000 mobil bekas yang dijual. Lengkap dengan spesifikasi, harga, merk hingga lokasi yang tersebar hampir di seluruh propinsi di Indonesia.
  • Mobil Baru; fitu ini menjadi media bantu bagi siapa saja yang akan mencari mobil. Cukup mengisi kolom yang tertera pada gambar di bawah ini:
Kolom untuk Mencari Mobil yang Diinginkan

Saya Mencari Mobil Baru, Merk Toyota yang ada di Jawa Timur

  • Motor; seperti halnya fitur “Mobil Bekas” di atas, fitur motor ini memberikan informasi ± 32.000 motor yang dijual. Soal harga, spesifikasi dan lokasi dimana motor yang dijual berada, semuanya bisa dilihat dengan jelas.

 Kolom untuk Mencari Motor yang Diinginkan

  • Berita Mobil; fitur ini memberikan informasi dalam bentuk artikel seputar perkembangan terbaru dari dunia otomotif. Sama halnya dengan fashion, otomotif pun selalu update dengan inovasi-inovasi baru. Salah satu berita terkini yang jadi perhatian saya ada pada artikel All New Toyota Kijang Innova Baru Meluncur 23 November. Jadi, jika kekurangan ide membuat postingan blog seputar otomotif, fitur ini bisa jadi inspirasi.
  • Bantuan; Nah, fitur ini sangat penting sebelum berinteraksi lebih jauh dengan Mobil123. Petunjuk menjadi member, tata cara beriklan (termasuk jumlah poin yang harus dimiliki) dan masih banyak lagi info penting lainnya.

 Daftar di Mobil123.com

Menjadi member Mobil123.com, kita bisa mengubah status profil. Mungkin tadinya hanya sebagai penjual kendaraan (mobil atau motor) pribadi, di Mobil123.com bisa diubah jika kemudian kita bekerja sama dengan perusahaan atau dealer otomotif tertentu. Caranya cukup menghubungi admin di email cs@mobil123.com. Mudah, bukan?!

Perlu diperhatikan juga soal kepemilikan poin kita di Mobil123.com. Berikut rincian poin sesuai dengan aktivitas yang bisa dilakukan pada portal otomotif No. 1 di Indonesia ini:

Poin di Mobil123.com

Harga Poin pun Terjangkau

  • Featured: 10 poin (berlaku 7 hari dimana iklan dibuat lebih menarik, posisi iklan teratas dan dapat disundul)
  • Perpanjang: 10 poin (untuk memperpanjang durasi iklan selama 7 hari dalam featured jika diperlukan)
  • Sundul: 5 poin (jumlah poin untuk sekali sundul dan tidak ada batasan sundul, asalkan iklan sudah berada pada posisi featured)
  • Edit: 5 poin (untuk mengubah data iklan, baik itu foto, harga ataupun spesifikasi)
  • Ubah Harga: 5 poin (untuk mengubah harga yang secara otomatis sudah melakukan sekali sundul)

Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana mengumpulkan poin sebelum melakukan ragam aktivitas di atas? Caranya sangat mudah. Bisa melakukan pembelian dengan cara:

  • Menggunakan kartu kredit
  • Membeli langsung via ATM
  • Membeli dengan bantuan Tim Lapangan Mobil123.com

Hmm… untuk informasi lebih lanjut lagi mengenai Mobil123.com, langsung saja capcus ke kontak berikut:

Email: cs@mobil123.com (pertanyaan sehubungan dengan Mobil123.com

Customer Care: 021 799 0077 (Senin – Jumat | 08.30 – 17.30 WIB)

Alamat: Jl. Mampang Prapatan No. 1, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

So, jika ingin mewujudkan mobil impian, Mobil123.com solusinya…!

3 Responses to “Mobil123.com, Memilih Mobil Impian Semudah 123”
  1. Pakde Cholik says:
  2. Noe says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *