Portal Otomotif Mobil123 Semakin Berjaya dengan Investasi Baru iCar Asia

Portal Otomotif Mobil123 Semakin Berjaya dengan Investasi Baru iCar Asia – Masih ingat waktu lebaran kemarin, keluarga suami ada yang berbincang-bincang soal mobil. Salah satu saudara mengatakan setidaknya tahun depan sudah harus memiliki mobil agar tidak lagi rental ataupun meminjam dari saudara yang lain. Apalagi jika akan bepergian piknik sekeluarga, kehadiran mobil memang sudah seperti kebutuhan primer.

Saya pun sedikit angkat suara. Jika ingin membeli mobil baru ataupun bekas, tidak perlu bingung karena sudah ada portal otomotif terpercaya yang bisa digunakan. Mobil123.com sampai saat ini masih menduduki posisi teratas sebagai portal otomotif terpercaya dan terbesar di Indonesia dan iCar Asia mengakuinya. Apalagi saat ini iCar Asia patut berbangga karena adanya suntikan investasi baru sebesar AUD 22,5 juta.

Portal Otomotif Mobil123.com Semakin Berjaya dengan Investasi Baru iCar Asia

Investasi tersebut mampu menjadikan iCar Asia semakin meningkatkan kapabilitas dalam hal teknologi, pemasaran (marketing) dan juga sumber daya manusia (human resources), sebagaimana yang disampaikan oleh Hamish Stone, iCar Asia Chief Executive, sebagai tambahan bahwa ini adalah sebuah kepercayaan dari pasar yang akan memberi kami sumber daya yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis selama 1 tahun ke depan menuju break even point (BEP).

hamish-icar-asia

Perkembangan teknologi yang dilakukan dan sudah dinikmati oleh para pengguna Mobil123 adalah SI JARI dan Live Chat.

  • SI JARI; sebuah platform untuk para dealer untuk mengatur inventorinya sendiri
  • LIVE CHAT; fitur yang menghubungkan visitor Mobil123 dengan tim Customer Support Mobil123 secara real time. Pelayanan LIVE CHAT pun bisa dilakukan setiap hari mulai dari 030 – 18.00 WIB. Jadi tidak perlu khawatir jika sudah bersantai di rumah pada hari Minggu dan membutuhkan informasi, tidak lagi harus menunggu workdays.

Apakah sampai pada perkembangan itu saja? Tentunya tidak. iCar Asia sendiri mengumumkan akan menghasilkan 2 (dua) produk teranyar agar pengguna Mobil123.com semakin dipermudah kedepannya. Baik itu dari segi marketing maupun human resources.

  • Marketing; mengedukasi kepada dealer-dealer yang menjual mobil bekas dan baru. Para dealer diberikan pengetahuan seputar pemanfaatan sistem internet terutama dalam memaksimalkan fitur-fitur yang ada di Mobill123.com guna melancarkan bisnis mereka di bidang otomotif.
  • Human Resources; dilakukan perekrutan karyawan-karyawan berkualitas dengan integritas tinggi dan mengedukasi mitra-mitra dealer serta penjual mobil.

Selain portal Mobil123.com juga terdapat Otospirit.com yang juga eksis di Indonesia. Sedangkan untuk Negara Malaysia ada portal Carlist.my dan di Thailand terdapat Thaicar.com, Autospinn.com, dan One2Car. Jadi, meskipun berpusat di Kuala Lumpur, iCar Asia ingin terus maju dan menjadi terdepan di ketiga Negara tersebut, Malaysia, Indonesia dan Thailand.

Well, semoga saja investasi baru yang diterima iCar Asia menjadikannya semakin berjaya di Asia Tenggara dengan memberikan pelayanan yang maksimal pula kepada para penggunanya.

8 Responses to “Portal Otomotif Mobil123 Semakin Berjaya dengan Investasi Baru iCar Asia”
  1. nining says:
  2. PutriKPM says:
  3. @kakdidik13 says:
  4. Ani Berta says:
  5. Nia Haryanto says:
  6. Tia Marty says:
  7. evrinasp says:
  8. Amir says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *