Menjelang Blogilicious di 7 Kota – Maros Hadir sebagai Salah Satu Kota Terpilih

Menjelang Blogilicious di 7 Kota – Maros hadir sebagai salah satu kota terpilih memang sudah sepantasnya membuat saya ikut berbahagia. Mengapa? Karena kota kelahiran saya adalah kota Maros.

Suatu kebanggaan tersendiri mendengar bahwa Maros akan menjadi salah satu kota yang menjadi lokasi diselenggarakannya Blogilicious. Sebuah event yang mengingatkanku kembali pada masa mulai mengembangkan diri menjadi blogger, meskipun masih newbie. Tahun lalu (2011), tepatnya Bulan Mei, acara Blogilicious ini diselenggarakan di beberapa kota juga dan saya menyempatkan hadir di kota Makassar, Blogilicious Fun Makassar.

Blogilicious merupakan sebuah ajang bergengsi yang di dalamnya akan berkumpul sejumlah manusia yang sangat mencintai dunia blogging. Di acara itu akan diberikan sejumlah materi tentang blog. Dan sangat sayang jika penduduk Maros yang mencintai dunia maya atau jurnalistik online tidak mengikutinya nanti.

Menjelang Blogilicious 7 Kota -Maros Hadir sebagai Salah Satu Kota Terpilih

Awalnya saya berpikir kenapa harus Maros? Tentu saja jawabannya tergantung dari masing-masing individu yang menyimak event ini. Dan saya sendiri mampu menjawab sesuai dengan kapasitas saya, orang yang sangat mencintai dunia blogging terlebih lagi sekarang mendapatkan pasangan hidup seorang blogpreneur, tentu saja karena alasan ada kearifan lokal yang banyak untuk bisa diangkat oleh penulis-penulis online (baca: blogger) yang ada di Maros. Tidak hanya tempat wisata tetapi hal-hal yang berhubungan dengan Maros juga dapat dijadikan bahan tulisan agar Maros lebih dikenal lagi, baik lokal maupun internasional.

Hmmm… tak mau berpanjang lebar karena belum saatnya saya menulis banyak tentang Blogilicious ini. Cukup sekedar euforia saya sebagai penduduk Maros yang bahagia karena event bergengsi ini akhirnya memilih Maros sebagai salah satu lokasi untuk tahun 2012 ini.

Berikut hal-hal yang berkaitan dengan Blogilicious sesuai dengan kabar yang saya baca dari blog CEO Idblognetwork-Mubarika Darmayanti yang merupakan tokoh utama di balik semua event blogging bergengsi ini.

Waktu dan Tempat Kegiatan Blogilicious Maros

Tanggal 1-2 September 2012.Β  Lokasi kegiatan silakan menghubungi Komunitas Blogger Maros yang Ketua-nya adalah Ansari.

Syarat Peserta Blogilicious Maros

  1. Blogger, baik itu pemula, menengah atau yang sudah senior *)senior karena ngeblog bukan usia
  2. Orang-orang yang suka sosial media (sosialita)
  3. Fans dengan sosok Blogger
  4. Punya keinginan kuat untuk belajar dan terjun dalam dunia blog
  5. Punya keinginan untuk mengetahui seluk-beluk dunia blogging
  6. Ingin dapat puing-puig Rupiah/Dolar dari Nge-blog

Materi dan Fasilitas Lain yang Diperoleh

Untuk materi dan fasilitas yang akan peserta dapatkan tidak akan saya tampilkan di sini. Mengapa? Supaya semuanya penasaran saja tentang acara ini. Yang pasti materinya sangat bermanfaat dan memang sangat dibutuhkan bagi orang-orang yang sudah bertekad menenggelamkan hidupnya ke dalam dunia blogging agar mendapatkan manfaat yang sebanyak-banyaknya. Dan ajang ini juga menghalau pemikiran kalau dunia internet itu negatif. Justru sebaliknya.

Pensaran??? Jangan sampai lewatkan event ini yah!!! Kalau bukan kita siapa lagi? Kalau bukan September, kapan lagi?

Blog Your Life For Getting Life Blog

Hal-Hal yang Menarik di Kota Maros

Tempat Wisata di Maros

21 Responses to “Menjelang Blogilicious di 7 Kota – Maros Hadir sebagai Salah Satu Kota Terpilih”
  1. irfan maulana ago says:
  2. nunu says:
  3. Terlambat says:
  4. Manji Lala says:
  5. manjilala says:
  6. tagantar says:
  7. ristizona says:
  8. Ahli Kompi says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *