Menebar Semangat Hidup dalam Magical Music Night 2

Menebar Semangat Hidup dalam Magical Music Night 2 – Menonton orchestra secara langsung adalah hal yang baru pertama kali bisa terwujud dalam hidup saya. Selama ini hanya bisa menyaksikan konser yang dihadiri puluhan musisi ternama di televisi. Namun, tanggal 2 November 2016 adalah hari bersejarah dimana saya menjadi salah satu penonton sebuah konser yang luar biasa. Bahkan hadir sebagai salah satu tamu undangan.

Menebar Semangat Hidup dalam Magical Music Night 2

Apakah saya suka musik? Kok saya mau diajak nontpn konser yang menurut sebagian besar orang hanya membuang-buang waktu. Jawaban saya sederhana. Saya hadir karena latar belakang konser Magical Music Night 2 ini hadir adalah untuk menebar semangat hidup dan penggalangan dana. Yap, semangat hidup bagi yang sedang diuji Tuhan dengan penyakit kanker. Penggalangan dana bagi yang sedang memerlukan biaya cukup besar untuk penyakit kanker yang diderita agar bisa ditangani medis.

Jujur saja, saya salut dengan solidaritas panitia sehingga Magical Music Night 2 yang kedua ini bisa berjalan dengan lancar. Jadwal konser yang dimulai pukul 19.00 WIB di salah satu venue Grand City Convex Surabaya ini berhasil mendatangkan banyak penonton. Apalagi sebelumnya, khusus tamu undangan, VVIP dan VIP diberi kesempatan untuk menikmati Cocktail Party yang sajiannya dibuat langsung oleh Chef Ken. Tahu dong Chef Ken itu siapa, hehe…

Ibu Elizabeth Meliana

Ibu Elizabeth Meliana

Magical Music Night ini digagas oleh Cancer Awareness Community (CAC) yang diketuai oleh Ibu Elizabeth Meliana. Beliau adalah survivor kanker yang sudah sembuh. Untuk itu sebagai rasa terima kasihnya karena Tuhan memberikan kesempatan hidup kedua, beliau dan seluruh rekan-rekan yang terlibat dalam CAC mengadakan Magical Music Night sebagai malam untuk menebar semangat dan amal bagi penonton yang hadir. Dan sangat beruntung, Wakil Gubernur Jawa Timur, Bapak Gus Ipul, sangat mendukung acara ini. Bahkan beliau berpesan agar semangat hidup yang diceritakan oleh Ibu Meliana dan teman-teman yang bergabung dalam CAC bisa menjadi pelajaran untuk kita dalam menghargai hidup yang diberi Tuhan.

Sebagaimana semangat Ibu Meliana mengatakan bahwa 30 tahun lalu penyakit kanker itu sama saja dengan Kematian, tetapi sekarang penderita kanker itu bisa menikmati kehidupan kedua. Ciptakan hidup yang mengesankan.

Magical Music Night ini dikemas sebagai Cinema in Concert. Jadi, seluruh penonton seolah-olah sedang berada di bioskop untuk menonton film-film box office. Konser dibuka dengan penampilan musik pertama adalah soundtrack dari film Superman. Dan sudah tentu membius penonton untuk berdecak kagum dengan kepiawaian Robert Casteel selaku Guest Conductor. Benar-benar malam yang magic buat saya saat itu.

Tidak hanya Robert Casteel yang dinantikan penampilannya, ada Glenn Bagus selaku Music Director, Once Mekel selaku Guest Singer dan beberapa artis pendukung seperti Indah Kurnia, Ivan Saba, Swara Narwastu dan Glorify The Lord Ensemble. Semuanya berhasil memberikan hiburan terbaik bagi penonton yang hadir. Sehingga sangat pas sekali dengan ruangan konser yang dikemas seperti suasana negeri peri, serbuk ajaib di dinding hingga ruangan dibuat sedemikian berkabut.

Well… Magical Music Night memang sudah selesai beberapa hari lalu. Tetapi semangat teman-teman yang tergabung dalam Cancer Awareness Community (CAC) tidak akan pernah berhenti untuk memberikan bantuan kepada penderita kanker yang membutuhkan. Melalui uluran tangan teman-teman semua, mereka akan tetap berusaha ada demi menyalurkan bantuan tersebut kepada pihak yang benar-benar membutuhkan.

Love, Hope and Faith adalah tema yang sangat pas untuk Magical Music Night 2 kali ini. Semangat hidup dan kebaikan itu ada karena cinta, harapan dan tentunya perjuangan untuk mencapainya.

tiket-magical-music-night

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3 Responses to “Menebar Semangat Hidup dalam Magical Music Night 2”
  1. koperasindo says:
  2. ZILQIAH says:
  3. Blog bisnis says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *