Luve Litee si Imut Tidak Bikin Gendut

Ma, aku keluar dulu yah. Mau beli kertas buat cetak undangan pesanan semalam.”

“Iya, Mas. Hati-hati. Aku boleh nitip, nggak?”

“Mau nitip apa, sayangku?”

“Es Krim Campina Luve Litee varian Cokelat.”

“Lho, kok makan es krim lagi? Nggak usah es krim yah. Tuh, badan kamu udah mulai kurus. Es krim bisa naikin berat badan lho, sayang. Susu yang jadi bahan pembuatannya nanti bisa buat berat badan kamu naik.”

“Mas belum tahu yah kalau es krim Luve Litee nggak bikin gemuk?”

“Yaa namanya es krim pasti terbuat dari susu, mau nggak mau pasti berpengaruh dengan berat badan.”

“Hmmm… kalau begitu, Mas pasti nggak update informasi seputar es krim. Ya udah, Mas keluar aja beli kertas. Es krim-nya tetap dibeliin yah. Nanti kalau Mas pulang bisa lihat ulasanku tentang hal ini. Singkatnya, Luve Litee berbahan baku 100% non-diary alias bukan dari susu hewan.

“Nah, kalau bukan dari susu hewan lalu dari susu apa? Rasa es krim Luve Litee enak pastilah pakai susu.” Suami masih ngotot dengan apa yang ada dipikirannya tentang es krim.

“Susu kedelai, Mas.  Lebih tepatnya Isolated Soya Protein yang tentu kandungan lemaknya rendah. Jadi berat badanku bisa tetap terjaga bahkan turun dengan  es krim lowfat ini.”

“Ouh, begitu? Baiklah,  aku pergi dulu. Oiya, nanti BBM aku lagi untuk mengingatkan pesanan es krim Luve Litee –nya. Assalamu’alaikum.

“Oke, Mas. Wa’alaikumussalam.”

***

Memang sedikit yang tahu bahwa tidak semua es krim dapat dibuat tanpa bahan susu hewan. Dan itu wajar karena pemahaman awal telah memberikan informasi yang lekat bahwa es krim yang enak kebanyakan dibuat dengan bahan dasar susu hewan. Namun, salah satu produsen es krim ternama, Campina, telah membuat terobosan es krim tanpa bahan dasar susu hewani namun rasa dan manfaatnya tetap banyak. Es krim tersebut diberi nama Luve Litee.

Luve Litee si Imut Tidak Bikin Gendut

Beberapa bulan sebelum saya menikah (2011), berat badan saya memang sedikit bulat dan mengkhawatirkan keluarga terdekat. Mereka khawatir kondisi tubuh saya yang kurang sehat. Apalagi akan memasuki masa pernikahan dan rumah tangga, tentu diperlukan kondisi lahir batin yang sehat. Menurut kebanyakan anggota keluarga, jika tubuh gemuk kelak akan sulit memiliki anak. Hal tersebut tentu membuat saya takut. Ditambah lagi postur tubuh calon suami saya saat itu juga gemuk.

Mereka selalu berpesan agar menjaga pola makan dan ngemil. Mereka ada benarnya karena kesukaan saya akan makanan ringan dan junk food sudah menjadi rahasia umum di keluarga. Belum lagi es krim yang dalam seminggu, hampir tiap hari mengkonsumsinya, apalagi sejak berada di tanah rantau (jauh dari perhatian keluarga secara langsung). Akhirnya saya memutuskan untuk mengubah pola hidup tetapi tidak berarti meninggalkan kebiasaan itu secara total, melainkan mengaturnya.

Setelah menikah, saya menemukan es krim Luve Litee yang benar-benar es krim lowfat yang rasanya enak. Jadi sejak tahun 2012, Luve Litee sudah menjadi salah satu menu pola makan hingga berat badan yang tadinya 65 kg turun menjadi 57 kg. Berat badan turun 8 kg itu sungguh prestasi yang luar biasa. Oleh karena itu wajar saja jika sang suami selalu perhatian dengan jenis es krim yang akan dikonsumsi. Beliau takut kalau istrinya kegemukan karena kebiasan makan es krim dengan intensitas tinggi.

Luve Litee si Imut Tidak Bikin Gendut

Campina memang sudah mengklaim bahwa Luve Litee adalah es krim rendah lemak pertama yang ada di Indonesia.

Luve Litee si Imut Tidak Bikin Gendut

Sumber: http://eskrimlowfat.com/

Terobosan es krim Luve Litee lowfat ini dibuat dengan 3 (tiga) jenis varian rasa yang bisa dipilih, yaitu:

  • Luve Litee Cokelat; cokelat? Siapa yang tak suka dengan cokelat? Tentu hampir semua penduduk bumi suka dengan bahan makanan manis ini. Cokelat yang digunakan sebagai bahan es krim Luve Litee ini tentu saja bukan cokelat dengan kadar glukosa tinggi. Varian cokelat tetap dipertahankan karena senyawa yang ada di dalam cokelat yang bisa memberikan efek senang dan bahagia. Sehingga tidak keliru jika Luve Litee cokelat sangat cocok bagi siapa saja yang sedang ingin menenangkan diri karena permasalahan yang dihadapi.
  • Luve Litee Raspberry Rosell; varian Raspberry ini paling dikenal sebagai penjaga stamina tubuh serta mengatur metabolisme pencernaan sehingga aktivitas buang air besar menjadi lancar. Di samping itu, Raspberry dipercaya dapat menyeimbangkan kondisi berat tubuh agar tidak terjadi kegemukan. Jadi, tepat jika Campina Luve Litee memilih Raspberry sebagai salah satu varian es krim rendah lemak ini.
  • Luve Litee Green Tea; semua tahu bahwa Green Tea (teh hijau) merupakan bahan yang mampu mengatasi kegemukan. Kandungan teh hijau yang menjadi varian Luve Litee ini semakin meyakinkan bahwa campuran bahan es krim tidak akan menimbulkan efek gemuk. Selain itu, green tea juga dapat menghambat penuaan dini yang paling diinginkan oleh seluruh wanita. Sehingga wajar saja Luve Litee Green Tea ini membantu para wanita untuk tetap tampil awet muda tanpa memiliki tubuh yang bermasalah dengan kegemukan.

Luve Litee si Imut Tidak Bikin Gendut

Kesibukan menjadi seorang blogpreneur, duduk berjam-jam di depan laptop, PC bahkan gadget adalah sesuatu yang membutuhkan refreshing. Ketiga varian es krim Luve Litee tersebut tentu bisa menjadi pilihan sesuai dengan selera. Dalam menu saya sendiri, ketiga varian es krim Luve Litee tersebut saya kombinasikan dengan makanan karbohidrat yang porsinya sudah diatur. Dan varian cokelat yang paling sering menjadi pilihan. Mood cepat kembali fresh dengan es krim Luve Litee dan bisa kembali memacu jemari untuk melanjutkan aktivitas nge-blog.

Es krim Luve Litee mudah diperoleh di supermarket. Kemasannya juga cukup simple untuk disantap dimana saja. Soal harga tidak menjadi masalah. Update harga terakhir es krim Luve Litee ini adalah Rp. 10.000,-. So, it’s so easy to find and enjoy the Luve Litee whenever you want… Don’t miss it!

Luve Litee si Imut Tidak Bikin Gendut

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2 Responses to “Luve Litee si Imut Tidak Bikin Gendut”
  1. Fachrul Rijal says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *