:: La Tahzan :: (Hadiah Dari Mataram)

Apakah anda sekalian pernah merasa sedih???

Hmm… pasti jawabannya beragam. Mungkin ada yang seringkali bersedih ataupun ada yang jarang atau mungkin juga kesedihan selalu ditutupi dengan senyuman bahagia.

Kali ini saya ingin membagi sebuah kitab (baca: buku) yang bisa dijadikan teman ketika dalam hidup selalu membuat sedih.

Namun, tidak berarti saya membagikan buku ini lantas saya tidak lagi pernah merasa sedih. Tidak!! Saya justru ingin menyampaikan sebuah teman yang bisa dijadikan “tempat curhat” jikalau kesedihan selalu mendatangi rumah hati kawan-kawan sekalian.

La Tahzan adalah buku karya Dr. Aidh Al Qarny. Menurut saya, beliau penulis hebat sebab mampu menyajikan sebuah tulisan yang bisa dipetik hikmahnya. Bagi saya pribadi, buku ini punya nilai yang tak bisa diungkapkan.

 

La Tahzan

La Tahzan

Sebab, jujur saja, buku ini tiba di tanganku ketika benar-benar menurutku kehidupanku tak akan pernah jauh dari yang namanya kesedihan. Namun, setelah membaca buku ini, ternyata saya tidak sendiri dalam kesedihanku. Beribu juta manusia yang Allah ciptakan dimuka bumi memiliki masalah yang beragam dan masing-masing yang diberikan pun memiliki beragam cara dalam menghadapinya.

Nah, saya sangat berterima kasih kepada seseorang yang ada di Mataram sana. Buku ini telah menjadi salah satu sumber kekuatan dalam setiap masalah. Meskipun saya akui, menghadapi masalah terkadang sikap spontan dan meledak-ledak tidak bisa kita hindari.

Saya tidak ingin panjang lebar tentang buku ini karena menurut saya jika menuliskan hikmah dibalik semua yang ada di buku ini, rasanya tak cukup waktu semalam, dua malam atau bahkan setahun. Apatah lagi saya belum mampu bisa menyamai gaya dan karakter penulis dalam menyajikan buku ini.

Kepada teman-teman sekalian, silakan membaca dan temukan yang selama ini kalian belum pernah temukan dalam masalah kehidupan kalian (baca: kesedihan).

Buku ini bisa didapatkan di toko buku terdekat dan buku Islami lainnya. Selamat membaca… ^^v

NB: Untuk yang di Mataram, semoga bahagia selalu disana… ^^v

2 Responses to “:: La Tahzan :: (Hadiah Dari Mataram)”
  1. irfanago says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *