Komunitas Blogger Maros Peduli Pendidikan

Dua jempol. Hal yang bisa kulakukan dari jauh untuk kakanda-kakanda Blogger Maros. Kegiatan positif akan menjadi salah satu agenda rutin oleh Komunitas Blogging ini, yaitu sosialisasi penggunaan internet agar tidak salah arah.

 

Kita semua tahu bahwa kehadiran internet di era maju saat ini tentu tidak lepas dari dampak buruk. Kecanduan akan hal-hal yang disajikan di dunia internet mulai dari permainan hingga media sosial sudah banyak nampak saat ini. Kecanduan akan internet sebenarnya bukanlah suatu masalah ketika mampu diarahkan pada hal yang baik dan bermanfaat. Maka dari itu, Komunitas Blogger Maros memulai langkah sosialisasi ini untuk mengantisipasi dan meminimalisir efek negatif dari keberadaan internet.

blogger maros peduli pendidikan Komunitas Blogger Maros Peduli Pendidikan

Jika kita mampu memanfaatkan internet dengan baik, generasi muda (pelajar) akan sangat terbantu dalam proses pembelajaran. Tidak hanya bagi peserta didik saja sebenarnya, internet justru semakin mempermudah pendidik dalam hal proses pengajaran yang berbasis kemajuan teknologi. Internet akan membantu menyajikan sistem pendidikan yang berasal dari berbagai negara dan hal ini dapat dijadikan acuan bagi dunia pendidikan untuk mengambil manfaat dan mencoba menerapkannya di Indonesia, khususnya dalam skala kecil di kabupaten Maros. Dengan demikian, tidak ada lagi kata “tertinggal” ke depannya sebab segala jenis informasi tentang hal-hal yang mampu memajukan pendidikan, proses belajar mengajar sudah disajikan dengan baik di internet.

 

Saya, secara pribadi, sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh Komunitas Blogger Maros ini. Saya hanya bisa membantu do’a dan dukungan berupa masukan-masukan yang bermanfaat untuk kelancaran kegiatan Komunitas Blogger Maros. Saya bangga dilahirkan di Maros dan saya bangga punya Komunitas Blogger yang peduli dengan pendidikan di Maros.

Salam rindu selalu,

Rahmah ‘Suka Nulis’ Chemist

 

NB:

Kepada kakanda-kakanda Blogger Maros yang terhimpun dalam Komunitas Blogger Maros, Selamat Mengerjakan Kegiatan Mulia ini. Majukan dunia pendidikan Maros dengan ide kreatif yang tidak pernah kering.


Diposting oleh Chemist Rahmah 4 Komentar
 
   

4 komentar untuk “Komunitas Blogger Maros Peduli Pendidikan”

  1. IsalGames says:

    Mantap tawwa kgiatannya blogger maros…
    pokoknya sy dukung 100% kgiatan ini….

    [Balas Komentar]

    Chemist Rahmah Reply:

    Yup, Harus Didukung kalau sesuatu yang baik :D

    [Balas Komentar]

  2. Baha Andes says:

    aku malah ga punya komunitas blogger daerah walaupun mungkin ada tapi aku belum menemukan.

    moga aja yg dengan kemudahan dan kemajuan teknologi tidak disalahgunakan.

    [Balas Komentar]

  3. Dwi Wahyudi says:

    Maaf sebelumnya, Kabupaten Maros itu didaerah mana ya? Pernah denger tapi lupa dimana, Mbak Rahma dari Maros juga kah? Trims…

    [Balas Komentar]

Silahkan berkomentar disini :

Nov
18
2011