Kampanye Smartfren #Generasi4G Hadirkan Nidji dan Generasi Muda Kreatif di Surabaya

Kampanye Smartfren #Generasi4G Hadirkan Nidji dan Generasi Muda Kreatif di Surabaya – Smartfren tak henti-hentinya menyuarakan tagline #Generasi4G. Setelah sukses memperkenalkan produk terbarunya dengan jaringan 4G LTE, di Agis Lounge & Resto di Surabaya bulan Maret lalu, kini tim dari PT. Smartfren Telecom, Tbk hadir lagi dalam bentuk kampanye dengan menggandeng NIDJI sebagai ikon generasi kreatif masa kini.

Kampanye Smartfren #Generasi4G Hadirkan Nidji dan Generasi Muda Kreatif di Surabaya

Dalam jumpa media dan blogger kemarin, 14 Mei 2016 di Eclectic Pub, Surabaya Town Square, hadir pula pak Derrick Surya selaku Head of Brand Communication, PT. Smartfren Telecom, Tbk, yang mengatakan bahwa kehadiran #Generasi4G di Surabaya dimaksudkan agar generasi muda Surabaya memanfaatkan teknologi seluas-luasnya untuk kemajuan mereka sendiri tentunya. Karena benefit teknologi 4G LTE lebih besar dibandingkan hanya sekadar untuk menjelajah social media.

Derrick Surya dari Smartfren

Bapak Derrick Surya – Smartfren

Kampanye yang telah sukses diselenggarakan di tiga kota sebelumnya (Bandung, Jogja dan Bekasi) berharap Surabaya sebagai next city, juga memberikan kesuksesan yang sama. Rangkaian event Road Show #Generasi4G ini pun juga dimeriahkan dengan beragam aktivitas seperti pop up bazzar, apps exhibition dan promo menarik setiap pembelian produk Smartfren serta games berhadiah 100 Andromax 4G Gratis. Wow, ayo reeek! Mlaku-mlaku Minggu iki nang Sutos ae lho… Acaranya mulai dibuka pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Yang sekarang masih di rumah, ajak teman-teman dan saudara ke sana ya. Bocoran dari panitia kemarin saat jumpa media dan blogger, harga Andromax E2 dan Modem MiFi diberikan diskon. Duh, sudah murah didiskon lagi. Hanya sehari lho!

Tujuan Kampanye #Generasi4G Sambangi Surabaya

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa kampanye ini mengajak generasi muda untuk lebih kreatif dengan memanfaatkan teknologi yang ada. Kampanye ini juga mengajak anak-anak muda untuk peduli dengan lingkungan sekitar melalui kontes “Berkarya untuk Sesama”. Caranya bagaimana? Mudah, kok! Cukup posting karya melalui akun resmi instagram, twitter atau facebook Smartfren.

Jangan lupa mencantumkan caption menarik, mention @smartfrenworld dan gunakan hashtag kategori karya yang dikirim, seperti #4GforFilm, #4GforDesign, #4GforFashion, #4GforTravel, #4GforMusic. Smartfren akan memberikan layanan akses internet 4G LTE bagi satu sekolah pada setiap 1.000 karya yang terkumpul. Nah, menikmati layanan 4G LTE yang dimiliki dan akhirnya bisa membantu sesama, itu sesuatu yang positif dan kreatif, bukan?

Yuk, tunggu apa lagi? Buruan deh ke Sutos hari ini, 15 Mei 2016. Jangan sampai menyesal sebagai generasi muda, hehe…

I am #Generasi4G

I am #Generasi4G, Kamu Juga kan?!

One Response to “Kampanye Smartfren #Generasi4G Hadirkan Nidji dan Generasi Muda Kreatif di Surabaya”
  1. suzie icus says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *