Jogja, Wait me for Blogger Nusantara, #BN2013

Puji syukur karena akhirnya mendapat berita bahwa event akbar para pengguna Blog, Blogger Nusantara, setiap tahunnya akan digelar lagi. Untuk tahun 2013 ini, Jogja terpilih sebagai tempat akan dilaksanakan event akbar tersebut, #BN2013.

Bahagia bercampu deg-degan. Rasa yang berkecamuk karena sejak pertama kali event Blogger Nusantara pada tahun 2011, saya ikut hadir dengan membawa bendera Kalimantan Tengah, Palangka Raya. Kali ini, bingung akan membawa bendera daerah mana, soalnya sekarang sedang bergelut bisnis di wilayah Surabaya, tepatnya Petemon. Dan jika ditanya asal daerah saya, maka saya akan jawab Maros, sebuah kota di Sulawesi Selatan, berjarak lebih kurang 17 Km dari Makassar.

Tetapi sepertinya itu semua tidak akan menjadi penghalang semangat dan bahagia saya untuk hadir di event #BN2013 nanti. Meskipun berada di beberapa payung komunitas, bukan berarti itu menjadi nilai lebih atas kehadiran di event #BN2013 nanti. Hadir karena menjunjung tinggi persaudaraan itu yang penting, bukan? Tak peduli asal dan latar belakang karena di event #BN2013 akan berbaur dengan satu tujuan yang sama sebagaimana akan dikemas sebaik mungkin oleh seluruh panitia SC-OC BN2013.

Jogja… yah akhirnya Jogja. Kota yang sempat menjadi pilihan saya dalam sebuah kompetisi blog sebelumnya. Jogja memang istimewa. Tak hanya karena beragam artikel menyambut #BN2013 yang senantiasa memberikan daya tarik “istimewa” terhadap kota Jogja, tetapi memang pesonanya sampai saat ini masih membuat saya rindu untuk bertandang kembali ke sana. Begitu istimewanya. Dan pantas saja Jogja disebut sebagai Daerah Istimewa Yogyakarta. Bukan untuk menikmati Gudeg saja tetapi lebih kepada merasakan aroma kekentalan budaya Jawa yang sesungguhnya sudah membius saya. Ingin tersadar kembali saat berada di Jogja ^_^

Jogja, Wait me for Blogger Nusantara, #BN2013

Blogger Nusantara, #BN2013. Paguyuban yang selalu terkait di hati sejak 2011 lalu dan sampai akhir hidup saya kelak. Kita akan bertemu dan saling bercengkerama satu sama lain. Dari Sabang sampai Merauke bersatu dan berkumpul. Sekali lagi, karena rasa persaudaraan, bukan yang lain.

Hmmm… tak bisa berkata apa-apa lagi. Saatnya mempersiapkan diri untuk menghadiri #BN2013 dengan segala hal yang diperlukan kelak nantinya di sana, Jogja. Kalau bagi saya adalah pesiapan “ijin ke suami” hal terpenting yang harus ada pastinya ^_^ dan saya sangat yakin suami akan mengizinkan kok, hehehe…

Dan untuk semua calon peserta #BN2013 yang akan berangkat, sampai jumpa dan semoga event #BN2013 ini saling memberikan kita semangat untuk tetap nge-blog sampai akhir hayat… Untuk @idblognetwork, terima kasih telah menghadirkan event hebat yang selalu dikenang sepanjang masa ini… Sukses!!!

Salam Blogger Nusantara dari Kota Pahlawan…

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
8 Responses to “Jogja, Wait me for Blogger Nusantara, #BN2013”
  1. Lidya says:
  2. Pakde Cholik says:
  3. hendronrkhls says:
  4. Ety Abdoel says:
  5. Gamat Gold says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *