Ikut Tantangan Bersih Scotch-Brite di Pasar Tambak Rejo Surabaya

Ikut Tantangan Bersih Scotch-Brite di Pasar Tambak Rejo Surabaya – Hari Ahad biasanya saya menghabiskan waktu bersama suami dan anak. Ceritanya full quality time begitu. Namun, Ahad pekan lalu, tepatnya tanggal 1 Mei 2016, saya meluangkan waktu ke Pasar Tambak Rejo Surabaya.

Ikut Tantangan Bersih Scotch-Brite di Pasar Tambak Rejo Surabaya

Yap, bertepatan Hari Buruh pada saat itu tak menyurutkan langkah saya untuk terjun ke pasar. Selain untuk mencari keperluan dapur sekaligus melihat tim #TantanganBersih Scotch-Brite beraksi. Harapannya berangkat dari Petemon sebelum jam 6 pagi, apadaya hujan sehingga menunggu sejenak sampai benar-benar berhenti. Ternyata tidak lama, yaa sekitaran satu jam. Jam 7 pagi sudah tancap gas sepeda motor.

Booth Scotch-Brite di Pasar Tambak Rejo Surabaya

Booth Tantangan Bersih Scotch-Brite ini paling ngejreng di depan pintu masuk pasar Tambak Rejo Surabaya. Walhasil mengundang perhatian banyak orang, khususnya para pengunjung pasar tentunya. Dan memang nggak salah karena Scotch-Brite menantang para pengunjung untuk ikutan Joget Jingle, Pembelian Berhadiah dan Nyanyi Jingle Scotch-Brite. Selain itu, tim #TantanganBersih juga mendemonstrasikan kepada pengunjung pasar, khususnya ibu-ibu, alasan harus memilih sabut Scotch-Brite (bukan merk lain) sebagai teman cuci piring di rumah.

Dan saya sendiri pun baru mengetahui kalau kini sabut Scotch-Brite ada banyak jenis, yaitu:

This slideshow requires JavaScript.

Nah, pengunjung yang membeli paket sabut spons Scotch-Brite seharga Rp. 15.000,- yang ditawarkan oleh tim Tantangan Bersih Scotch-Brite, akan langsung mendapatkan satu kupon undian berhadiah langsung. Jadi, kalau beli lebih dari satu paket, kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah lainnya pun sangat besar.

Antri di Booth Scotch-Brite

Antri di Booth Scotch-Brite

 

Ibu-Ibu Belanja Scotch Brite

Ibu-Ibu Belanja Sabut Spons Scotch Brite dan berpeluang mendapatkan banyak hadiah

 

Demo Keunggulan Spons Scotch-Brite

Demo Keunggulan Spons Scotch-Brite

 

Keseruan tim Tantangan Bersih Scotch-Brite semakin meriah karena dihibur oleh musik dangdut.

Hiburan Tantangan Bersih Scotch Brite

Nggak salah kalau dijadikan pemanasan buat ikutan lomba joget dan nyanyi jingle Scotch-Brite tentunya. Yang penasaran dengan joget jingle-nya Scotch-Brite, Mas Ari dan Tim Tantangan Bersih mencontohkannya seperti pada video berikut:

Penasaran dengan Tantangan Bersih Scotch-Brite? Datang aja di Pasar Krian (14 Mei 2016) dan Pasar Larangan Sidoarjo (15 Mei 2016), dari jam 6 hingga jam 10 pagi. Catat! Kalau tidak ingin ketinggalan info, bisa pantau timeline akun social media Scotch-Brite di:

Twitter: @ScotchBriteID atau

Facebook: https://www.facebook.com/ScotchBrite.Indonesia/

Bersama Pak Anthon dan Pak Dimas

Kiri: Anthon Yuniananto (Scocth-Brite) dan Kanan: Dimas Putut Marsanto (3M)

21 Responses to “Ikut Tantangan Bersih Scotch-Brite di Pasar Tambak Rejo Surabaya”
  1. Mak edith says:
  2. Gurukecil says:
  3. Lia says:
  4. Boss Genset says:
  5. Yoekaa says:
  6. Noe says:
  7. Lia says:
  8. Idah says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *