Honda Accord Raih 14 Trophy di Ajang Autoblackthrough 2013 Surabaya

Mungkin masih ingat postingan saya sebelumnya tentang The King of Autoblackthorugh 2013 Surabaya. Di dalam postingan tersebut saya menyebutkan salah satu mobil modifikasi yang menggoda hati saya adalah Hondda Accrod.

Sebenarnya kekaguman saya memang beralasan. Pada saat pengumuman, Honda Accord hampir tidak pernah absen untuk naik ke atas panggung untuk menerima trophy. Di antara beberapa kategori yang diperlombakan di Autoblackthrough 2013 Surabaya kali ini, ada 14 kategori dimana Honda Accord milik Ganny Chan itu keluar sebagai juara.

Honda Accord Raih 14 Trophy di Ajang Autoblackthrough 2013 Surabaya

Ganny Chan bersama Honda Accord Racikannya

Betapa beruntungnya pemilik mobil Honda Accord (baca: Ganny Chan) yang mampu menghasilkan mobil dengan modifikasi yang super WOW. Mobil Honda telah disulap dengan berbagai modifikasi seperti lantai mobil diganti dengan kaca, semua pintu dioperasikan dengan remote, apalagi pintu depan dan belakang terbuka dengan sliding. Kinerja mesin diubah untuk mendapatkan tenaga lebih dari sebelumnya seperti memberikan penambahan Velg kranze vizhunu ring 20, ban accellera, dan Airsuspension viar 4 point. Jika masuk ke bagian interior mobil, maka ditemukan ada modifikasi bar yang memberikan kesan mewah dan elegan.

Hmmm… beberapa kategori yang menjadikan Honda Accord meraih 14 trophy tersebut adalah sebagai berikut:

CARSMETIC NON-CABIN
HOTTEST DISPLAY
CAR & MODELS AWARD
BEST ELEGANT ENGINE
BEST ELEGANT UNDERCARRIAGE
BEST ELEGANT INTERIOR
BEST ELEGANT AUDIO DESIGN
BEST ELEGAN EXTERIOR
BEST ELEGANT
BEST RACING UNDERCARRIAGE
BEST RACING INTERIOR
BEST RACING
BEST MODIFIED SALON
KING NOMINEE

14 Trophy dibawa pulang Ganny Chan dari event Autoblackthrough 2013 Surabaya. Dan sangat wajar jika menjadi salah satu King Nominee Autoblackthrough 2013 Surabaya.

Ganny Chan - Honda Accord

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *