Hadirnya Beyond C, Mother of All Vitamins, Suplemen dengan Anti Oksidan dan Anti-Aging

Hadirnya Beyond C, Mother of All Vitamins, Suplemen dengan Anti Oksidan dan Anti-Aging – Kehidupan saat ini sungguh tidak akan pernah jauh dengan yang namanya polusi. Di segala aspek kehidupan kita, tubuh tidak bisa dicegah dari terpaparnya zat-zat yang ketika terakumulasi, akan memberikan dampak buruk bagi kesehatan.

Hadirnya Beyond C, Mother of All Vitamins, Suplemen dengan Anti Oksidan dan Anti-Aging

Lihat saja, kendaraan sudah semakin banyak, pabrik berdiri dan berkembang dimana-mana, zat-zat pengawet makanan dan minuman pun menjamur demi tersedianya bahan pangan. Kita ketahui atau tidak ketahui, semuanya berproses dan dianggap lumrah sebagai perkembangan siklus kehidupan manusia.

Namun, para pemikir yang begitu peduli akan kesehatan manusia selalu saja berusaha menciptakan sebuah “penawar”. Yap, setidaknya menjadi perisai saat tubuh sudah begitu penuhnya dengan zat-zat yang berbahaya jangka panjang. Saat ini mungkin belum terasa, tetapi siapa yang bisa memastikan 5 atau 10 tahun ke depan, tubuh masih sehat seperti sekarang.

Beyond C, Mother of All Vitamins

Menjawab kekhawatiran tersebut, Beyond C dengan slogan Mother of All Vitamins kini hadir dan mulai unjuk kualitas di tengah masyarakat. Serbuk putih dengan kandungan utama sodium ascorbate, rose hip dan collagen ini diproduksi untuk menjadi teman sehat kita semua. Jika melihat komposisi dari Beyond C ini, secara umum bisa disebut sebagai minuman sehat, sebab terdiri dari bahan alami yang memang diharapkan menjadi suplemen multifungsi.

Mengapa multifungsi? Karena Beyond C dibuat tak hanya digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh saja, tetapi diharapkan membantu dalam hal:

  • Memperlambat penuaan (anti-aging); anti-aging di sini tidak selalu hanya pada wajah saja, melainkan seluruh organ tubuh yang kita miliki. Apalah artinya kulit tampak muda tetapi organ tubuh dalam usianya melebihi dari usia KTP (usia sebenarnya).
  • Menyehatkan pembuluh darah sebagai faktor dari penyakit jantung dan stroke
  • Menjaga stamina
  • Membantu memperkuat gigi, tulang dan persendian otot
  • Mengurangi stress
  • Melembabkan kulit
  • Membantu proses penyembuhan luka
  • Melindungi tubuh dari infeksi
  • Menormalkan tekanan darah
  • Mengurangi reaksi alergi tubuh
  • Membantu penyerapan zat besi

Pada intinya, Beyond C bisa dikonsumsi sebagai suplemen sehari-hari. Sebab kita ketahui bahwa tubuh sangat memerlukan asupan vitamin C yang cukup setiap hari. Dan Beyond C menjawab hal tersebut karena memang kandungan utama dan alaminya adalah vitamin C dalam bentuk sodium ascorbate. Bahkan penderita maag akut seperti saya saja tidak perlu khawatir mengkonsumsi karena sodium ascorbate ini tidak memicu kenaikan asam lambung. Berbeda dengan ascorbate acid yang memang bersifat asam (penjelasan tentang sodium ascorbate dan ascorbate acid aka nada dalam postingan berikutnya, semoga tidak lupa, hehe…)

Jika ingin lihat bagaimana Beyond C berfungsi sebagai anti oksidan, bisa simak video berikut:

So, masih yakin bisa bertahan dengan daya tahan tubuh yang kamu punya dengan kondisi hidup kita sekarang?

More info, hubungi:

WA: 087852102244 atau 085646671600

4 Responses to “Hadirnya Beyond C, Mother of All Vitamins, Suplemen dengan Anti Oksidan dan Anti-Aging”
  1. momogrosir says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *