Fitur Kamera Seru dan Baterai Tahan Lama untuk Kamu yang Hobi Traveling

Fitur Kamera Seru dan Baterai Tahan Lama untuk Kamu yang Hobi Traveling – Postingan kali ini bicara soal gadget, khususnya smartphone nih. Kemarin sedang browsing santai karena memang sudah ada planning beli smartphone baru. Bukan buat gaya-gayaan sih apalagi ngiri lihat gadget teman-teman blogger sudah pada kekinian. Tetapi murni memang kinerja gadget yang mumpuni saat ini sangat saya butuhkan. Ya, selain nge-blog, juga buat mengoptimalkan perjalanan saya tentunya. Apalagi dalam waktu dekat mau mbolang. Kemana? Ade deh…

Fitur Kamera Seru dan Baterai Tahan Lama untuk Kamu yang Hobi Traveling

Nah, ketemu deh referensi tentang Huawei Honor 4C. Nama brand-nya sih sudah bukan sesuatu yang asing di telinga. Sudah pernah lihat sebelumnya. Nah, khusus kali ini say abaca soal Huawei Honor 4 C itu. Ini buat yang belum tahu kalau Huawei Honor 4C punya kelebihan di kamera rupanya. Untuk sebuah smartphone low-end, kameranya bisa dibilang setara dengan smartphone high-end. Pokoknya hasilnya nggak mengecewakanlah!

Desain Huawei Honor 4C

Huawei Honor 4C memiliki kamera berkapasitas 13MP dan punya F2.0 aperture. Kalau istilah ini pasti sangat diketahui oleh para penggiat fotografi. Spesifikasi tersebut yang membuat kamera ini bisa memotret dalam keadaan penerangan temaram dengan baik. Fitur-fiturnya pun asyik-asyik seperti audio photo, smart beauty, ultra-fast snapshot, panorama selfie, all focus. (Hmm… untuk lebih lengkapnya, coba Googling sendiri aja ya! Tinggal ketik Huawei Honor 4C maka akan muncul bersama fitur-fiturnya). Pokoknya kalau membaca referensi yang ada, maksimal banget deh smartphone ini!

Tampilan Hasil Kamera Huawei Honor 4C

Apa cuma itu? Tunggu dulu! Hal lain yang membuat Huawei Honor 4C ini lebih keren lagi adalah baterainya tahan lama. Huawei Honor 4C menggunakan cell baterai Sony dengan kapasitas besar, yaitu 2550mAh dan kepadatan energy terdepan 587 Wh/L. Yang paling penting lagi, Huawei Honor 4C ini punya teknologi smartpower 2.5 yang bisa menghemat daya hingga 30%. Itu artinya, kalau lagi traveling dan banyak motret-motret, kita nggak perlu khawatir bakal low batt lagi dengan cepat.

Snapshot Huawei Honor 4C

Jadi, inget-inget aja deh kalau lagi mau beli smartphone (ingetin diri sendiri nih, hehe…), setelah mengecek kapasitas memori, kapasitas kamera, jangan lupa cek juga ketahanan baterainya. Kan nggak lucu, kameranya keren tapi dikit-dikit musti di-charge karena low batt.

Nah, itu penemuan saya dari browsing untuk smartphone keren ala saya yang ternyata bisa diperoleh pada Huawei Honor 4C. Kalau kamu sendiri, butuh smartphone seperti apa buat traveling? Share yuk!

3 Responses to “Fitur Kamera Seru dan Baterai Tahan Lama untuk Kamu yang Hobi Traveling”
  1. ghilad says:
  2. Lidya says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *