Flash Fiction Archive

2

Zi Cheng

Zi Cheng - Flash Fiction ini dibuat untuk Mbak Fauziah Fachra yang lagi mengadakan Giveaway "First Time in Beijing"

3

#Prompt16: Cuaca

#Prompt16: Cuaca

26

Prompt#15: Akhir Penantian

“Do, akhirnya kita menikah juga. Aku bahagia banget.” “Aku juga, Al.” “Yuk, sekarang kita buka kado-kadonya!” ajak Alika kepada Aldo yang kini telah menjadi suaminya. Perjuangan untuk mendapatkan Aldo memang tidak sia-sia. Lebih kurang lima tahun Alika menunggu Aldo pulang dari Australia. Studi Aldo yang tak bisa diganggu gugat membuatnya terlambat menikah.

30

Prompt #14: Shiren

Sudah sebulan ini Letty selalu diam di pinggir kolam renang. Sesekali air matanya berlinang. Sesaat kemudian tubuhnya lemas dan tak sadarkan diri. Selalu begitu setiap hari. Tangannya masih saja selalu memegang phot frame berwarna ungu.

1

[BeraniCerita #12] Delapan Belas

“Bu, bulan depan ada pertandingan lari Marathon. Aku terpilih mewakili sekolah.” “Wah, bagus itu, Do.” “…” Wajah murung Aldo mencuat seketika. “Kamu kenapa cemberut begitu, Do? Bukannya itu cita-cita mu sejak dulu?” Tanya Ibu Aldo sembari tangannya terus memotong-motong ketela untuk sajian malam nanti.

2

Quiz Monday FlashFiction Prompt #3: Ah, Sudahlah!

Quiz Monday FlashFiction Prompt #3: Ah, Sudahlah! - Ketika semua harus berakhir. Menyudahi segala yang mengecewakan.

24

Prompt #10: Shioban dan Kereta Kuda

Prompt #10: Shioban dan Kereta Kuda

14

[BeraniCerita #06] Dream

Tak perlu waktu lama, Rino akhirnya sampai di rumah bergaya Jawa kuno yang cukup besar. Halamannya luas dengan beberapa pohon beringin. Tampaknya rumah ini adalah rumah turun-temurun. Tok, tok! Rino mengetuk pintu. Tak lama pintu dibuka. Rino terkejut melihat sosok yang berada di hadapannya.

10

[Berani Cerita #5] Perih

[Berani Cerita #5] Perih - sebuah realita perihnya hidup dikhianati