September Diawali dengan Emak of The Month dari KEB

September ceria…

September ceria…

Milik kita.

Mungkin itu potongan lagu dari artis legenda, Vina Panduwinata, yang masih teringat sampai sekarang. Bukan karena saya pengagum berat beliau lho yah, tetapi kebetulan saja lirik lagunya menyebut September dengan keceriaan.

Memang, tak hanya di bulan September keceriaan itu harus ada. Harusnya di setiap waktu, keceriaan harus terpancar sebab hidup tak lama. Cuma sementara. Duka datang menemani ceria karena mereka diciptakan Tuhan memang berpasangan. Jika duka datang jangan terlalu mendalam, sebab ceria selalu ada menghapus titik air mata. Begitu pula ketika ceria, jangan terlalu berlebihan karena ada duka yang siap menghadang karena begitulah sunnatullah-Nya.

Namun, di balik semua itu, September 2013 atau 25 Syawal 1434 H ini diawali dengan hadiah dari Kumpulan Emak-Emak Blogger (KEB) berupa Emak of The Month September 2013. Tidak pernah menyangka kalau foto saya terpampang di bingkai anggun itu. Selama ini hanya senang memberikan ucapan selamat ketika dari bulan ke bulan, sosok Emak of The Month (EOTM) diperkenalkan dengan bingkai KEB tersebut.

September Diawali dengan Emak of The Month dari KEB

Terpilih sebagai Emak of The Month September 2013 sebenarnya menjadi cambuk bagi saya untuk terus memperbaiki diri, berbagi dan tak pernah patah semangat menjalani hidup, khususnya di bidang blogging ini. Saya pun saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan nyata untuk menggapai cita-cita pribadi dan keluarga. Tetapi bukan berarti bahwa hilang dari dunia blog. Hanya saja membatasi diri menggunakan internet agar urusan offline bisa selesai dan membuahkan hasil maksimal.

Dan kepada semua yang telah mengucapkan selamat, saya ucapkan terima kasih banyak. Kalian semua juga orang-orang hebat yang boleh jadi menunggu giliran untuk mendapatkan Emak of The Month selanjutnya. Tetap semangat dan jangan menyerah. Kalau prinsip saya, tetap berbagi/menulis saja yang bermanfaat. Hasilnya akan terlihat dengan sendirinya.

And the last but not the least, kepada makpon dan jajaran makmin KEB yang sudah bekerja keras selama ini, saya ucapkan matur suwun. Kukirim peluk cium untuk kalian semuanya. Sekali lagi, semoga KEB tetap memberikan manfaat kepada Emak-Emak Blogger dimanapun mereka berada.

Sampai jumpa di Emak of The Month bulan Oktober 2013… *penasaran siapa orangnya 😀

NB:

Event KEB selalu kunanti di wilayah Jawa Timur dan di kota-kota mana saja kelak tempatku mengisi hari-hari yang tersisa dalam hidupku…

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
14 Responses to “September Diawali dengan Emak of The Month dari KEB”
  1. Una says:
  2. noviawahyudi says:
  3. echaimutenan says:
    • Chemist Rahmah says:
  4. Susanti Dewi says:
  5. Inna Riana says:
    • Chemist Rahmah says:
  6. yoswa mardhikai says:
  7. latree says:
    • Chemist Rahmah says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *