Dari Novel Romantis hingga Aktor Korea

Dari Novel Romantis hingga Aktor Korea – Di dunia ini akan banyak orang yang memiliki hobi sama. Bahkan karena kesamaan tersebut menjadi jalan untuk lebih akrab satu sama lain. Begitu juga yang terjadi dengan saya dan salah satu teman blogger, Mbak Nining.

Nama asli Dwi Sariambariningsih ini sehari-hari akrab disapa Nining, Mbak Nining atau Mbak Ning. Saya lebih sering dengan “Mbak Ning”. Sebenarnya kami kenal (di dunia maya) sudah lama. Dipertemukan karena sama-sama suka dengan dunia blogging. Bahkan kami harus menunggu bertahun-tahun supaya bisa bertemu satu sama lain. Itu pun dipertemukan juga dalam rangka sebuah kerjasama di bidang website wisata. Duh, kalau ingat bagian ini rasanya gimana gitu. Jarene emak-emak Suroboyo (sing genah ambek masalah iki), membuka luka lama, hehe…

Dari Novel Romantis hingga Aktor Korea

Tetapi, sepertinya memang rezeki sudah ada jalannya masing-masing. Meskipun terpisah lagi dari pekerjaan yang sama, tetap saja dunia maya selalu mempertemukan. Bahkan saya jadi memahami sedikit demi sedikit karakter Mbak Ning. Mulai dari hobinya membaca hingga aktor Korea yang membuat jantungnya kehilangan kendali saking terpesonanya.

Soal hobi membaca, Mbak Ning suka sekali dengan Shopie Kinsela plus novel-novel romantis yang menantang adrenalin. Salah satunya Fifty Shades of Grey. Jujur saja, saya belum berani membaca novel seperti itu. Saya lebih banyak membaca novel romantis yang kisahnya lebay,menye-menye atau apalah namanya. Bahkan tidak jarang ada novel romantis yang saya baca sudah bisa ditebak alur ceritanya hingga akhir. That’s why I could faster in reading (skimming).

That Winter, The Wind Blows

That Winter, The Wind Blows

Karena sekarang lagi banyak drama Korea bermunculan, saya pun jadi tahu kalau Mbak Ning juga suka dengan salah satu aktor Korea, yaitu Jo In Sung. Aktor satu ini saya pernah menonton filmnya yang berjudul A Frozen Flower (2008), mengisahkan tentang aktor Jo In Sung yang menjadi kepercayaan raja dan harus menjadi partner sang raja dalam hubungan seksual. Duh, kalau ingat film ini, saya jadi ilfil duluan dengan Jo In Sung. Tetapi, kemudian terobati setelah menonton dramanya yang berjudul, That Winter, The Wind Blows. Kisahnya lebih menantang dan romantis karena Jo In Sung harus berpura-pura sebagai seorang kakak yang akhirnya jatuh cinta pada wanita yang menjadi adiknya dalam drama.

Dan saat ini ada drama yang sama-sama kami suka, judulnya Jealousy Incarnate. Drama yang mengisahkan dua pria yang bersahabat tetapi jatuh cinta pada satu gadis. Terkesan drama Korea memang menampilkan hal-hal yang sudah umum tetapi tetap saja dinanti oleh seluruh drakor lovers.  

Hmm… novel romantis dan aktor Korea yang disukai boleh saja berbeda. Tetapi tetap saja saya dan Mbak Ning sama-sama suka membaca dan nonton. Bahkan sama-sama suka makan. Kalau mau tahu lebih dekat dengan Mbak Ning, main saja ke dunia Kisekii-nya. Ada banyak artikel menarik di sana. Terakhir, ada artikel soal Sushi. Nah, ketahuan kan kalau Mbak Ning suka makan, haha…

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2 Responses to “Dari Novel Romantis hingga Aktor Korea”
  1. Nining says:
  2. Rani R Tyas says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *