DANCOW Excelnutri+ Ranch Adventure

DANCOW Excelnutri+ Ranch Adventure – Sungguh beruntung bisa diundang dalam event yang kembali berkaitan dengan tumbuh kembang anak. Kali ini DANCOW Excelnutri+ membuat The First and The Biggest Ranch Adventure yang berlokasi di Royal Plaza, Surabaya. Acara yang berlangsung tanggal 28-29 November tersebut sebelumnya memberikan ruang bagi para awak media dan blogger mengikuti “Media Briefing”.

Banner Ranch Adventure

Di dalam media briefing tersebut telah dihadirkan beberapa tokoh yang expert di bidangnya masing-masing. Tidak lain dan tidak bukan adalah segala hal yang menyangkut tumbuh-kembang si Kecil. Meskipun ruangan media briefing ditempatkan di D’Cost Royal Plaza Surabaya, seluruh awak media antusias dalam mendengarkan penjelasan para pakar. Belum lagi acara dipandu dengan manis sekali oleh Meisya Siregar.

MC Meisya Siregar

Kesempatan pembicara pertama diberikan pada Dokter Spesialis Kandungan, Dr. Ali Sungkar, Sp. OG(K). Beliau menegaskan bahwa periode emas dalam kehidupan si Kecil adalah saat masih dalam kandungan (saat Bunda sedang menjalani masa kehamilan). Segala sesuatu yang ditanamkan pada si Kecil sejak masa ini akan sangat mempengaruhi proses pertumbuhannya sampai dewasa kelak.

Dr. Ali Sungkar

Hmm… saya langsung mengingat kembali, sejak hamil saya menyiapkan apa untuk si Kecil. Semoga semuanya baik-baik saja dan tidak berpengaruh buruk pada si Kecil di kemudian hari.

Dr. Tati

Setelah pembahasan dari dokter ahli, kesempatan berikutnya diberikan pada Dokter Ahli Gizi Klinik, Dr. dr. Saptawati Bardosono, M.Sc. Beliau ini lebih menekankan pada pentingnya asupan nutrisi dalam periode emas si Kecil dengan cara menjaga sistem pencernaan. Kesehatan saluran cerna sangat penting, untuk itu diperlukan keberadaan probiotik, mikrobiota yang jumlahnya harus seimbang di dalam saluran cerna.

Sari

Melengkapi pernyataan dari dr. Tati di atas, Ahli Gizi Sari Sunda Bulan, AMG kemudian memaparkan bagaimana menyediakan nutrisi yang dibutuhkan oleh si Kecil tersebut setiap harinya. Bunda juga perlu menghitung Angka Kecukupan Gizi pada setiap makanan yang disajikan pada si kecil. Dengan begitu, si kecil akan tumbuh sehat dan berkembang dengan pesat di masa periode emasnya.

Vera

Nah, pertumbuhan dan perkembangan di masa periode emas ini juga akan berkaitan erat dengan psikologi seorang anak. Nutrisi yang cukup dan gizi seimbang akan melahirkan generasi yang mampu bersosialisasi dengan lingkungannya. Si Kecil tidak perlu dilarang ini dan itu. Sebab usia di atas 1 tahun memang waktunya ingin mengetahui segala hal. Biarkan si Kecil bereskplorasi tanpa membatasi. Bunda dan Ayah hanya perlu mengawasi. Setidaknya itu yang dikatakan oleh Psikolog cantik bernama Vera Itabiliana H, Psi.

Riza Nopalas

Melihat fenomena tersebut, Raja Nopalas selaku Senior Brand Manager Nestle DANCOW hadir dengan terobosan baru. Pihak Nestle DANCOW terus berupaya dan berinovasi dalam menciptakan produk yang unggul dan dibutuhkan si Kecil. DANCOW Excelnutri+ hadir bersama dengan dibuatnya Ranch Adventure. Ranch Adventure ini sendiri adalah wahana yang dimodifikasi sedemikian rupa bagi si Kecil untuk bereksplorasi dan berpetualang. Si Kecil diberikan kesempatan untuk mengembangkan diri dalam wahan Ranch Adventure tanpa perlu khawatir akan terkena kuman dan sebagainya. Hal ini dikarenakan di dalam DANCOW Excelnutri+ sudah mengandung nutrisi penting yang akan menjaga dan melindungi si Kecil dari bakteri jahat, kuman dan lainnya.

Seluruh Pemateri

Media briefing terlaksana dengan lancar sampai pada peresmian produk DANCOW Excelnutri+ di dalam area Ranch Adventure. Meriah dengan bertaburan balon dimana-mana. Dan setelah peresmian tersebut, saya pun mencoba mengajak Salfa berkeliling wialayah Ranch Adventure. Sangat antusias sekali melihat kuda poni, kelinci, dan domba.

Launching DANCOW Excelnutri+

Kemeriahan dan antusiasme publik di Royal Plaza Surabaya memang sangat tinggi. Antrian untuk menikmati setiap wahana yang disajikan dalam Ranch Adventure pun tak bisa terelakkan. Tetapi tak mengapa karena anak saya sangat menikmatinya.

Ini nih beberapa dokumentasi DANCOW Excelnutri+ Ranch Adventure:

This slideshow requires JavaScript.

Nah, ini kenangan kami bertiga saat mengunjungi DANCOW Excelnutri+ Ranch Adventure. Berharap ke depannya ada lagi arena bermain dan belajar seperti ini. Bagi Bunda  yang sudah menyempatkan hadir kemarin, beri ruang si Kecil bereksplorasi ya…!

Hasil Photo Booth

2 Responses to “DANCOW Excelnutri+ Ranch Adventure”
  1. fachri says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *