Cuci Piring, Pekerjaan Rumah Paling Favorit

Cuci Piring, Pekerjaan Rumah Paling Favorit – Masih teringat bagaimana nenek mengajarkan saya untuk menjadi seorang perempuan. Yap, saya bukannya terlahir dengan jenis kelamin laki-laki. Saya perempuan namun waktu kecil sangat tomboy. Oleh karena itu, nenek berusaha dengan sekuat tenaganya mendidik dengan pekerjaan-pekerjaan rumah tangga.

Cuci Piring, Pekerjaan Rumah Paling Favorit

Kok dididik sama nenek? Ibu saya kemana? Hmm… just info kalau sejak SD, nenek selalu membawa saya ke rumahnya. Soalnya rumah besar yang dihuninya sangat sepi. Anak-anaknya sudah dewasa dan sibuk dengan urusan masing-masing. That’s why kemudian saya lebih dekat dengan nenek dibanding sama ibu.

Back to the topic…

Diantara semua pekerjaan yang diajarkan sama nenek, aktivitas cuci piring adalah favorit saya nomor satu. Setelahnya adalah bersih-bersih rumah. Kenapa dengan cuci piring? Bukannya akan sulit jika kemudian menemukan alat makan atau alat masak dengan kotoran membandel? Apalagi jika cucian piringnya bertumpuk, bakalan lama pastinya menyelesaikan pekerjaan tersebut. Belum lagi pada saat selesai makan malam, pasti akan sangat membuang-buang waktu.

Hmm… untungnya semua itu bisa teratasi. Kalau dulu, waktu saya duduk dibangku SMP, nenek sudah memberi tahu jenis sabut cuci piring yang bagus untuk digunakan. Tidak merusak tangan dan kotoran pada alat makan dan alat masak pun bisa cepat dibersihkan. Dan dari waktu ke waktu, akhirnya sudah menemukan sabut yang pas dan cocok untuk menjadi partner dalam cuci piring.

Sekarang sudah ada Scotch Brite, brand yang sudah sangat terkenal di kalangan ibu-ibu rumah tangga seperti saya. Bahkan saking terkenalnya, jika akan membeli sabut atau spons cuci piring, kata “Scotch Brite” menjadi andalan dan secara otomatis para pedangan pun sudah sangat memahami. Tidak harus mendapatkannya di supermarket besar, di warung-warung kecil pun sabut dengan beberapa keunggulannya ini sudah banyak dijual.

Scotch Brite, Partner Cuci Piring

Nah, kali ini saya ingin memperkenalkan sabut cuci piring andalan saya, yaitu:

  • Scotch Brite Sabut Spons Hijau (ID30) yang saya pakai untuk membersihkan alat masak. Apalagi selesai menggoreng ikan, seringkali ada yang lengket di dasar wajan.
  • Scotch Brite Sabut Spons Anti-Gores (ID37) yang saya pakai untuk membersihkan alat makan (dan juga alat makan anak) dan teflon. Itulah mengapa teflon saya masih tetap awet meskipun sudah bertahun-tahun dipakai.

Saya senang menggunakan sabut Scotch Brite karena kelebihannya 3x Cepat Bersih, 3x Tahan Lama. Sehingga tidak membuat budget bulanan membengkak. Apalagi saya termasuk istri dari suami yang pekerjaanya dengan penghasilan tidak menentu setiap bulan, tergantung sedikit banyaknya orderan (usaha percetakan undangan) dan jumlah klik pada bisnis online (Adsense Mobile). Selain harganya yang terjangkau, sabut spons Scotch Brite  juga dibuat dengan bahan serat dan mineral berkualitas serta teknologi yang menjadikan sabut tersebut sangat mudah mengangkat kotoran.

So, sejak kecil suka dengan cuci piring maka sampai setelah menjadi ibu pun, aktivitas rumah tangga satu ini tetap menjadi favorit. Produk-produk Scotch Brite saat ini pun semakin banyak. Cukup menyesuaikan dengan kebutuhan rumah tangga.

Ini cerita saya soal pekerjaan rumah tangga paling favorit, kalau kamu?

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3 Responses to “Cuci Piring, Pekerjaan Rumah Paling Favorit”
  1. Lia says:
  2. fika says:
  3. Mbak Avy says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *