Cara Praktis Mengisi Pulsa, Ya Pojok Pulsa!

Cara Praktis Mengisi Pulsa memang tidak banyak yang mengetahuinya. Bahkan lokasi yang tepat untuk mengisi pulsa juga sebagian besar masih mengandalkan counter pulsa pastinya. Hmmm… padahal sudah ada cara praktis mengisi pulsa tanpa jauh-jauh ke counter pulsa.

Simak saja pembicaraan si Chemy berikut:

“Do, kenapa kamu nggak balas smsku?” Tanya Chemy kepada Aldo, kekasihnya.

“Maaf, Sayang. Pulsaku habis. Tahu kan kalo counter di sekitar rumahku nggak ada. Harus jalan 5 km, nggak banget deh malam-malam keluar. Meskipun aku cowok yaa takut juga lah.”

“Aldo… Aldo… hari gini ngandelin counter? Kalo pas lagi penting banget gimana?”

“Yaa baru dipaksain ke counter atau pinjem hape Mama. Tetapi tadi malam Mama nginep di rumah nenek.”

“Belum tahu yah cara praktis mengisi pulsa tanpa harus ke counter?”

“Eh, emang ada cara praktisnya?”

“Ya iyalah. Bisa langsung jadi agen pulsa saja.”

“Bagaimana caranya? Mahal nggak?”

“Gratisss. Nih, aku jelasin…”

Cara Praktis Mengisi Pulsa, Ya Pojok Pulsa!

Sekarang itu sudah ada Pojok Pulsa yang membantu kemudahan kita dalam transaksi pulsa. Kita bisa langsung mendaftar jadi agen pojok pulsa. Beneran gratis! Caranya juga mudah. Bisa lihat langkah-langkah sebagai berikut:

  • Ketik SMS : REG*NAMA*NomorHP*KOTA.
  • Contohnya: REG*ERTU CELL*08xxx*SURABAYA
  • Kirim ke 0877 8256 9123
  • Tunggu sampai muncul notifikasi, jika dalam 1 x 24 jam belum terima notifikasi, bisa langsung menghubungi CS Pojok Pulsa di http://pojokpulsa.co.id/kontak/
  • Nah, kalau sudah diterima oleh pihak Pojok Pulsa, akan ada notifikasi melalu SMS. Dan harus diperhatikan bahwa isi SMS balasan tersebut harus disimpan berupa data sebagai berikut: Nama, ID dan PIN.
  • Lebih lanjut bisa baca di SINI

Bagaimana? Mudah bukan?! Cara praktis mengisi pulsa dari Pojok Pulsa ini sendiri lebih cenderung menawarkan pulsa elektrik dibandingkan pulsa non-elektrik. Kelebihan pulsa di Pojok Pulsa juga adalah pulsa murah. Bisa diadu dengan pulsa di tempat lain.

“Wah penjelasannya menarik juga. Aku mau daftar ah.”

“Nah, begitu dong. Lain kali nggak ada lagi alasan pulsa habis atau counter jauh yah, sayang.”

“Hmmm… tergantung sih.”

“Lho…?!”

“Selama saldonya ada.” Ucap Aldo sambil nyengir.

“Ah, kamu.”

***

Pojok Pulsa hadir mempermudah masyarakat yang tidak akan pernah lepas dengan pulsa. Tanpa pulsa tentu komunikasi juga tidak akan berjalan dengan lancar. Kesulitan yang dialami Aldo dalam dialog di atas tidak akan terjadi selama Anda memahami cara praktis mengisi pulsa yang disediakan oleh Pojok Pulsa. Tidak hanya sekedar pulsa murah tetapi juga bonus-bonus transaksi jika prosedur keagenan dijalankan dengan baik akan diterima. So, pulsa habis ya ke Pojok Pulsa saja!

 

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:
Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
One Response to “Cara Praktis Mengisi Pulsa, Ya Pojok Pulsa!”
  1. Metro Reload Pulsa Murah says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *