Cara Menggunakan Voucher KFC Rp. 10.000

Cara Menggunakan Voucher KFC Rp. 10.000 – Siapa sih yang tidak mengenal Kentucky Fried Chicken (KFC)? Salah satu restoran makanan cepat saji dengan menu andalan ayam goreng crispy. Dan ini salah satu tempat “pelarian” saya jika kebetulan sudah tidak mampu menghidangkan makanan hasil masak sendiri.

Saya dulu juga ingat waktu masih berstatus lajang dan mengajar di Palangka Raya, KFC inilah teman terbaik saya. Karena di awal-awal hidup di kota dengan orang-orang asing, saya pun mulai mengamati kehidupan orang di kota ini dengan duduk berjam-jam di KFC. Tak hanya sekadar makan atau bercerita dengan mahasiswa (i) yang kebetulan menemani, tetapi juga memanfaatkan fasilitas internet gratis. Meskipun tak secepat paketan internet yang saya miliki sendiri.

KFC memang semakin memberikan pelayanan terbaik. Jika tak duduk makan di restonya, saya pun menggunakan jasa delivery order. Alamat saya di Palangka Raya sudah sangat familiar dengan kurir KFC, sehingga tidak pernah ragu jika diantar kelamaan atau malah salah alamat. Alhamdulillah belum dan semoga tidak pernah demikian. Karena bagi saya, sekali melakukan kesalahan bisa menjadi catatan penting tersendiri. Hmm… bukan tidak memberikan kesempatan kedua, tetapi kesan itu tidak akan pernah hilang, bukan? Sesederhana apapun itu…

Voucher KFC Rp. 10.000

Aduh, kok jadi panjang nih curhatnya, hehe… padahal saya hanya ingin memberikan informasi mengenai cara menggunakan voucher KFC Rp. 10.000,- seperti yang sudah saya lakukan:

  • Pilih outlet KFC terdekat; tidak perlu jauh-jauh mencari outlet KFC karena voucher tersebut bisa ditukarkan di outlet KFC manapun
  • Siapkan uang tunai; karena harga produk KFC tidak akan ada yang pas dengan harga Rp. 10.000, kadang bisa lebih atau masih memiliki sisa sekian rupiah, maka uang tunai tambahan bisa mengoptimalkan penggunaan voucher. Misalnya harga Tropicana Float Rp. 5.909,- dengan voucher Rp. 10.000 tersebut tidak akan diberikan Rp. 4.000,- sebagai uang kembalian. Maka tambahan uang tunai senilai Rp. 2.000,- bisa mendapatkan 2 pcs Tropicana Float.
  • Tidak ada masa expired; jadi tenang saja jika sedang tak ingin menyantap menu cepat saji KFC. Vouchernya bisa disimpan sampai kapanpun karena tidak ada tanggal expired-nya.
  • Voucher bisa digunakan sekaligus; vouchernya tidak hanya bisa digunakan satu persatu, sekaligus (sebanyak voucher yang dimiliki) pun bisa.

Hmmm… bagaimana? Sudah pernah menggunakan voucher KFC senilai Rp. 10.000 ini juga? Kalau ada yang punya dan masih bingung menggunakannya, bisa mengikuti cara menggunakan voucher KFC Rp. 10.000 di atas. Oiya, saya mendapatkan voucher ini dari sebuah event media briefing sebagai kompensasi.

2 Responses to “Cara Menggunakan Voucher KFC Rp. 10.000”
  1. Alris says:
  2. Ria Rochma says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *