Can You Imagine??? (Serial MA SEHATI)

Sehubungan dengan postingan saya yang pertama di blog saya tentang sekolah Madrasah Aliyah Sehati, saya hanya ingin menyampaikan beberapa informasi yang terkait dengan sekolah tersebut.

Namun, di postingan pertama di blog saya yang baru ini belum terlalu rinci sebab partner saya sedang mengalami kecelakaan yang berakibat belum bisa berjalan dengan baik. Sehingga, saya mencoba untuk menghubungi secara personal saja beberapa guru yang mengajar disekolah tersebut. Dan hanya berhasil menemui satu guru Fisika.

Beliau hanya menceritakan sedikit sebab waktu dan tempat tidak memungkinkan saat wawancara yang saya lakukan. Yang jelasnya saya menggaris bawahi pernyataan guru Fisika tersebut bahwa mereka pada tahun ajaran 2009/2010, Semua Guru tidak dibayarkan honornya. Tetapi, untuk tahun 2010/2011, pembayaran gaji mereka sudah ada, tetapi menurut saya jumlahnya sangat TIDAK MASUK AKAL, yaitu Rp. 200.000/tahun (2 semester). Jadi, boleh dibilang guru-guru tersebut digaji dengan upah MINIM + AMALAN IKHLAS.

Untuk tahun-tahun sebelumnya belum sempat saya tanyakan karena terkendala oleh teman yang cedera. Sekian dulu info dari saya… Insya Allah akan ada info selanjutnya…

Terima kasih untuk Mas Gempur, Mas Eko Eshape, Mbak Rika dan IBN team , Mas Arief, serta teman-teman Blogger lainnya untuk pasrtisipasi doanya dan bantuannya…

2 Responses to “Can You Imagine??? (Serial MA SEHATI)”
  1. oncom says:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *